iQOO Konfirmasi Tanggal Rilis Neo9s Pro+, Begini Spesifikasinya!

Teknologi 3 Jul 2024

iQOO tengah mempersiapkan peluncuran ponsel pintar baru mereka yang berorientasi pada performa: iQOO Neo 9S Pro+. Ponsel ini akan berperan sebagai penerus iQOO Neo 9 Pro.

Dikutip dari GSM Arena dan Gizchina, Jia Jingdong selaku vice President for Brand dan juga menjabat sebagai General Manager of Brand and Product Strategy mengungkapkan bahwa iQOO Neo9s Pro+ akan hadir pada 11 Juli mendatang. Beliau juga mengungkapkan terkait detail spesifikasi utama ponsel ini. Seperti apa rinciannya? Berikut info spefisikasi utamanya!

Spesifikasi utama

Dari segi chipset, ponsel pintar iQOO Neo 9S Pro+ akan memiliki chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 3. Selain itu, perangkat dengan ketebalan 7,99mm ini akan memperkenalkan baterai yang lebih besar berkapasitas 5.500 mAh dan dilengkapi teknologi pengisian daya 120W.

Prosesor octa-core ini didasarkan pada arsitektur 4nm yang memberikan efisiensi tinggi. Selain itu, kinerja gim ponsel ini akan lebih ditingkatkan dengan penambahan chip grafis Q1 khusus iQOO.

GM menyebutkan bahwa ponsel ini dilengkapi dua kamera 50 MP di bagian belakang, kamera utama dan kamera ultra width shooter. Perusahaan lebih memilih untuk tetap menggunakan solusi ini daripada desain tiga kamera, dan sisanya akan dilengkapi oleh OriginOS 4.0 dan fitur AI internal.

Terakhir, hal yang ketiga adalah penambahan sensor sidik jari ultrasonik di layar.

vivo iQOO Neo9s Pro+ akan diluncurkan di Universal Beijing Resort, di mana bahkan "Megatron akan terkesima dengan teknologi canggih ini," menurut sang manajer.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.