Jelang Rilis, iQOO Z9 Lite Dikonfirmasi Bawa IP64 dan Kamera 50MP

Teknologi 5 Jul 2024

iQOO perlahan-lahan mengungkap bagian-bagian dari Z9 Lite yang akan datang. iQOO Z9 Lite 5G akan hadir di India pertengahan bulan ini. Perangkat ini telah dipastikan tersedia di Amazon. Platform e-commerce tersebut telah memasang situs mikro untuk penawaran mendatang yang mengungkap beberapa spesifikasi utama sebelum peluncuran resminya.

Dilansir dari GSM Arena dan Gizmochina, menurut situs mikro tersebut, iQOO Z9 Lite 5G akan memiliki kamera belakang ganda dengan sensor utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa bokeh 2MP.

iQOO Z9 Lite 5G memiliki peringkat tahan debu dan air IP64. Ponsel ini memiliki desain bingkai datar dengan "island" kamera persegi panjang dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

iQOO Z9 Lite 5G telah dipastikan akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6300. Ponsel ini akan mengemas RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Varian yang sama telah mencetak skor 414.564 poin dalam uji benchmark AnTuTu.

Namun, ada rumor yang beredar kalau iQOO Z9 Lite kemungkinan merupakan vivo T3 Lite yang dikemas ulang, perkirakan LCD HD+ 90Hz 6,56 inci, baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 15W, sidik jari yang dipasang di samping, dan swafoto 8MP di bagian depan.

Detail lebih lanjut tentang iQOO Z9 Lite 5G akan terungkap dalam beberapa hari menjelang acara peluncuran pada tanggal 15 Juli.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.