Tim Kagendra. Foto: One Esports

Kalahkan Isurus, Kagendra Siap Hadapi Playoff dan EWC di Riyadh

Gaming 2 Jul 2024

Tim Honor of Kings (HOK) asal Indonesia, Kagendra, berhasil lolos ke HOK Invitational Midseason 2024 di Riyadh.

Dilansir melalui One Esports dan akun instagram resmi Dunia Games, Kagendra lolos menuju Honor Of Kings Invitational Midseason Riyadh 2024 setelah mengalahkan tim Argentina, Isurus pada turnamen Invitational S2 HOK.

Akun instagram resmi Honor of Kings Indonesia juga turut mengucapkan selamat atas kemenangan Kagendra melalui postingan feednya.

Lolosnya Kagendra menuju HOK Invitational Midseason 2024 di Riyadh, menjadikan grup tersebut sebagai wakil Indonesia dalam turnamen besar tersebut.

Honor of Kings Invitational Mid Season 2024 merupakan turnamen yang diikuti oleh 12 tim berbagai negara dengan total hadiah senilai US$3 juta atau Rp49 miliar. Pertandingan Honor of Kings di Esports World Cup (EWC) 2024 baru akan dimulai pada 1–4 Agustus 2024.

Pada turnamen Invitational S2 HOK, Kagendra awalnya tergabung di grup C bersama Team Secret dan Isurus.

Masuk babak pertama, anak asuhan pelatih ternama SuHongHong tersebut kalah terhadap Team Secret dengan skor 0-2.

Kemudian, pada babak kedua Kagendra menghadapi Isurus demi memperebutkan slot Playoff dan tiket untuk lanjut ke HOK Invitational Midseason pada EWC 2024.

Kegigihan Kagendra menghadapi Isurus berjalan mulus dan dapat mengalahkan Isurus dengan skor 2-0.

Wiraww dan Senko berhasil menjadi MVP masing-masing di game 1 dan game 2.

Sebelumnya, Jungler Kagendra, Wiraww, sudah memprediksi kemenangan ini saat menghadiri acara Grand Launching Festival Honor of Kings di Mall Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Minggu (23/6).

Wiraww menuturkan, ia menyambut antusias maraknya turnamen esports HOK setelah dirilis secara resmi di global, termasuk Indonesia. Dirinya juga secara positif menjelaskan, karena gim ini masih terbilang baru, sehingga semua player memiliki starting point dan kesempatan yang sama.

Wiraww yakin para player Indonesia mampu bersaing dan memenangkan turnamen esports HOK.

Tag