Foto: VRITIMES.com

Konig & The Drummer Merilis Music Video Colorful: "Ku Dan Kau"

Media 18 Jul 2024

[Jakarta], [12 Juli 2024] – Setelah meraih sukses dengan perilisan single "Ku Dan Kau" di seluruh platform musik akhir Juni lalu, grup band Konig & The Drummer kembali menggebrak dunia musik dengan merilis Music Video untuk lagu yang sama. Music Video ini menjadi bagian pertama dari rangkaian music video dari album ketiga mereka yang bertajuk "Akhir Desember", yang direncanakan rilis pada bulan Desember tahun 2024.

Music Video "Ku Dan Kau" menampilkan kisah tentang seorang pria yang berusaha merayu dan meminta mantan pacarnya untuk menjalin kembali hubungan cinta mereka. Adegan diperankan langsung oleh Ismu Tanjung, Vokalis Konig & The Drummer dan model wanita bernama Ghina dalam video ini memperlihatkan interaksi kuat dari kebersamaan mereka di sebuah rumah yang penuh kenangan, membawa penonton ikut merasakan nostalgia dan harapan yang mendalam.

Disutradarai oleh sutradara muda berbakat, Anton Triono. Proses produksi Music Video ini digarap dengan sangat serius. Shooting dilakukan dalam satu hari, namun persiapan membangun set rumah yang unik dan artistik di studio membutuhkan waktu 24 jam sebelumnya. Pergerakan kamera yang dinamis, tata cahaya, dan ambience warna yang kekinian turut menambah kekuatan visual dari cerita yang ingin disampaikan. Dedikasi dan kerja keras tim produksi jelas terlihat dalam setiap adegan yang ditampilkan. "Sebuah produksi video musik yang paling serius yang pernah kami garap.

Kami membangun set rumah dalam studio selama 24 jam sebelum shooting, agar mood cerita yang kami inginkan benar-benar tergambar di video ini," ungkap Bimo Zulkarnain, Executive Producer dari PH Progressinema, yang menangani produksi Music Video ini. Fajar Insanhadi, Founder dan Gitaris Konig & The Drummer, juga menyatakan perasaannya terhadap hasil akhir Music Video ini. "Gue personally happy banget sama Music Video 'Ku Dan Kau' secara keseluruhan. Visual package itu nempel banget dengan musik yang fresh, adegan yang colorful dan Personnel Looks yang juga tampil beda, sangat maximum level banget!" ujarnya.

Konig & The Drummer berharap Music Video "Ku Dan Kau" ini dapat memberikan pengalaman visual yang fresh dan tak terlupakan bagi para penggemar dan penikmat musik di Indonesia. Music Video dapat dinikmati pada link:

https://youtu.be/F3ZR9arAj3U?si=sv7rIGdjJg2KZkX_

https://youtu.be/IpoJQ1OxmU8?si=9qlozHIkR0TZEGLi

Untuk informasi lebih lanjut, permintaan wawancara, atau materi promosi, silakan hubungi:

Panji: +62 818 0208 0087

Instagram : @konigband

Facebook : KonigBand

YouTube : Konig & The Drummer

TikTok : @konigband

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.