Lolos Sertifikasi FCC, Sebagian Spesifikasi Realme 13 Pro+ Terungkap

Teknologi 1 Jul 2024

Realme sebelumnya telah meluncurkan Realme 12 Pro+ pada Januari tahun ini. Saat akan memasuki paruh kedua tahun ini, perusahaan sedang mempersiapkan seri nomor berikutnya.

Realme 13 Pro+ sepertinya menjadi salah satu perangkat pertama yang hadir untuk seri 13. Hal ini telah disertifikasi oleh FCC yang mengonfirmasi beberapa rincian, dan tentu saja, ketersediaan globalnya.

Dikutip dari GSM Arena dan Gizchina, Senin (1/7), seperti biasa, FCC tidak mengungkap seluruh lembar spesifikasi untuk ponsel pintar. Daftar tersebut mengonfirmasi bahwa ponsel pintar tersebut akan memiliki nomor model RMX3921.

Proses sertifikasi telah mengungkapkan fakta bahwa Realme 13 Pro+ hadir bersama baterai 5.050 mAh dengan pengisi daya VCB80AUH, dan akan menjalankan Android 14 serta ColorOS 14 saat diluncurkan. Kemungkinan besar ponselnya berjalan pada Realme UI 5.0

Ponsel yang akan datang ini berukuran 161,34 x 73,91 x 8,23 mm dan berat 187 gram atau 190 gram, tergantung versi. Kemungkinan besar akan ada dua material bahan berbeda yang dipakai, yakni glass dan fake leather. Selain itu, varian baru ini dapat hadir dengan pengisian daya 80W yang merupakan peningkatan dari pengisian daya 67W.

Belum jelas kapan Realme 13 Pro+ akan benar-benar diumumkan, tetapi karena sertifikasinya sudah dimulai, bisa diasumsikan bahwa kehadiran ponsel tersebut tidak akan memakan waktu lebih lama dari beberapa minggu.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.