Love and Deepspace Perkenalkan Versi 2.0 “Opposing Visions” dan Buronan Misterius Sylus

Gaming 23 Jul 2024

Infold Games, dalang di balik seri populer “Nikki” dan “Mr. Love” dengan antusias mengumumkan bahwa Love and Deepspace sedang merilis Versi 2.0 “Opposing Visions” menyusul dukungan luar biasa yang ditandai oleh lebih dari 10 juta pengunduhan “Otome” sejak peluncuran pertamanya pada bulan Januari tahun ini.

“Opposing Visions” menjanjikan serangkaian konten baru yang mendebarkan dan memperkenalkan Sylus, buronan misterius yang diburu oleh penegak hukum, yang siap memikat seluruh hati dan semesta dengan pesonanya yang sulit dibendung serta petualangannya yang berani.

Dalam “Opposing Visions”, sorotan utama berada di Sylus, yang didampingi oleh burung gagaknya yang setia. Sebagai buronan misterius, pemain akan mengungkap kisahnya dan integrasinya dengan semesta Love and Deepspace melalui misi alur cerita utama yang baru.

Game ini memperkenalkan sistem pertarungan yang sudah diperbarui dengan elemen mirip rogue yang memberikan tantangan dan musuh baru untuk ditaklukkan sambil menggabungkan kekuatan dengan Sylus, Rafayel, Xavier, dan Zayne.

Ketika pemain menyelidiki lebih dalam mengenai latar belakang Sylus, beberapa kegiatan baru akan terbuka. Penyelesaian tugas-tugas ini akan memberikan kesempatan untuk memperoleh Memori Sylus Bintang 4 dan Bintang 5 gratis, yang dapat digunakan dalam musim terakhir "Kontes Pemburu" yang menegangkan.

Hadir kembali pada musim kelimanya, ruang bawah tanah yang menantang ini kini menawarkan hadiah lebih besar bagi pemain yang berhasil menaklukkan tiga level dan empat tahapannya.

Selain Sylus, karakter lainnya dalam "Opposing Visions" juga mendapatkan perhatian. Kostum kini tersedia untuk seniman berbakat Rafayel, ahli bedah jantung Zayne, dan Pemburu Deepspace, Xavier. Gerai foto yang baru menawarkan tampilan ideal untuk memamerkan kostum ini dan barang lainnya yang tersedia di gerai dengan penampilan baru ini. Dengan batas afinitas yang diperluas, inilah waktu terbaik untuk mengabadikan momen dan meningkatkan level afinitas.

Untuk merayakan perilisan 'Opposing Visions' ini, Infold Games telah bekerja sama dengan kreator musikal Prancis 'Mozart, l'Opéra Rock' untuk mempersembahkan aransemen baru lagu tema Love and Deepspace. Diproduksi dalam kolaborasi bersama tim kreator asli 'Mozart, l'Opéra Rock', versi terbaru lagu tema yang berjudul 'Visions opposées' ini menampilkan vokal luar biasa Mikelangelo Loconte, yang terkenal berkat perannya sebagai Wolfgang Amadeus Mozart dalam musikal yang telah mendapat pengakuan global.

Untuk memulai peluncuran ini, Love and Deepspace akan membuka booth di AFA Creators Super Fest 2024 di Singapura pada tanggal 27 dan 28 Juli dengan penampilan khusus pemain kostum Knite Coser dan di booth ini, penggemar dan pengunjung dapat berinteraksi dengan karakter favorit mereka dalam pengalaman yang nyata dan imersif.

Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam kuis dan game mini yang menarik untuk mendapatkan kesempatan memenangkan produk resmi dan eksklusif dari Love and Deepspace.

Unduh dan bermain Love and Deepspace secara gratis di iOS dan Android. Selesaikan Investigation Event untuk mendapatkan 10 undian, berlian, dan sumber daya berharga lainnya bagi setiap Pemburu Deepspace!

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.