Poster visual. Foto: Crunchyroll

Lycoris Recoil akan Rilis 6 Anime Film Pendek

Pop Kultur 24 Jul 2024

Staf anime TV original Lycoris Recoil mengumumkan pada anniversary kedua di Sumida Aquarium pada Selasa (23/7) kemarin, bahwa serial tersebut akan mendapat enam anime film pendek.

Dilansir melalui ANN dan Crunchyroll, film pendek ini akan berpusat pada kehidupan sehari-hari para karakter.

Setiap film pendek akan mengambil staf berbeda yang bertugas mengarahkan dan membuat storyboard, dengan Adachi yang mengawasi mereka.

Desainer karakter Imigimuru juga akan menangani naskahnya. Mengenai tanggal rilis dan rincian lainnya akan update di lain hari.

Selain itu, melalui akun X resmi, diumumkan kolaborasi baru antara Lycoris Recoil dan Sumida Aquarium, dengan detail lebih lanjut menunggu update selanjutnya.

Lycoris Recoil tayang perdana pada Juli 2022. Crunchyroll streaming serial ini saat ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan dubbing bahasa Inggris.

Anime ini juga ditayangkan di blok Toonami Adult Swim pada 20 Januari 2024.

Anime ini merupakan debut Shingo Adachi sebagai sutradara. Sebelum Lycoris Recoil, Adachi adalah desainer karakter dan kepala sutradara anime untuk Sword Art Online dan Wagnaria!! (Working!!).

Imigimuru (pernah terlibat pada This Art Club Has a Problem!) merancang anime TV, dan A-1 Pictures memproduseri proyeknya. Penulis Ben-To, Asaura, yang menyusun cerita.

Kimika Onai (kostum Nogizaka46 dan Sakurazaka46) mendesain kostum karakter Lycoris Recoil.

ClariS membawakan lagu tema pembuka bertajuk ALIVE dan Sayuri membawakan lagu tema penutup, Hana no Tō (Flower Tower).

Sinopsis Lycoris Recoil

Adanya hari-hari yang damai ini――terdapat rahasia di balik itu semua.

Sebuah organisasi rahasia yang mencegah kejahatan: DA - Direct Attack. Kelompok agen mereka yang semuanya perempuan: Lycoris. Kehidupan sehari-hari yang damai berkat gadis-gadis muda ini.

Elit Chisato Nishikigi adalah agen Lycoris terkuat sepanjang masa. Di sampingnya ada Takina Inoue, Lycoris yang berbakat namun misterius. Mereka bekerja sama di salah satu cabang–Café LycoReco.

Di sini, pesanan yang diterima kafe berkisar dari kopi dan manisan hingga penitipan anak, belanja, mengajar bahasa Jepang hingga pelajar asing, dan lain-lain. Sebagian besar tugas tersebut tidak sesuai dengan Lycoris.

Seorang cinta damai yang berjiwa bebas dan optimis, Chisato. Takina yang berkepala dingin dan efisien.

Kehidupan sehari-hari yang kacau dari duo yang tidak serasi ini dimulai!

Tag