Sampul Volume 1 Manga "Rock wa Lady no Tashinami deshite" (Foto: otakupt.com).

Manga "Rock wa Lady no Tashinami deshite" Dapatkan Anime, Tayang 2025

Pop Kultur 23 Jul 2024

Setelah "BanG Dream!", "Bocchi the Rock", dan "GIRLS BAND CRY", tahun 2025 akan kedatangan serial anime baru bertema music rock dan band wanita.

Senin (22/7) lalu, akun X (Twitter) majalah Young Animal terbitan Hakusensha mengumumkan bahwa manga karya Hiroshi Fukuda berjudul "Rock wa Lady no Tashinamideshite" akan diadaptasi menjadi anime televisi pada tahun 2025.

Fukuda juga membuat ilustrasi khusus untuk merayakan pengumuman tersebut.

Dilansir dari ANN, manga tersebut menceritakan kehidupan sehari-hari di SMA perempuan yang dipenuhi gadis-gadis muda, cantik, dan anggun dari seluruh Jepang.

Ririsa Suzunomiya, anak tiri seorang taipan properti, meninggalkan hobi gitar listrik dan kecintaannya pada musik rock demi pasang image gadis kaya yang anggun. Namun, semangatnya terhadap musik rock kembali bangkit saat ia bertemu dengan seorang drummer berbakat di sekolah tersebut.

Fukuda memulai serialisasi manga tersebut di majalah Young Animal pada Oktober 2022. Volume pertama manga tersebut diterbitkan oleh Hakusensha pada April 2023, dan volume kelima akan rilis 29 Juli mendatang.

Tentang Hiroshi Fukuda

Selain "Rock wa Lady no Tashinami deshite", Fukuda telah menerbitkan manga "Mushibugyō" dari 2009 hingga 2010, yang kemudian dirombak menjadi "Jōjū Senjin!! Mushibugyō" pada 2011 dan berakhir pada 2017. Manga tersebut diadaptasi menjadi anime 26 episode pada tahun 2013 dan juga menghasilkan tiga episode anime video orisinal (OVA).

Pada tahun 2018, Fukuda juga rilis manga "Gofun-go no Sekai" di majalah Weekly Shonen Sunday dari Shogakukan, yang berakhir pada tahun 2019.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.