Cuplikan dari trailer Anime Jibaku Shounen Hanako-kun untuk musim kedua (Foto: youtube.com)

Musim Kedua Anime Jibaku Shounen Hanako-kun Ungkap Tanggal Rilis

Pop Kultur 29 Jul 2024

Anime Jibaku Shounen Hanako-kun (Toilet-Bound Hanako-kun) musim kedua akan dirilis pada Januari 2025. Pengumuman ini juga mengungkap trailer dan visual pertamanya.

Dikutip dari Anime Corner, Senin (29/7), studio Lerche akan bertanggung jawab atas animasinya, dengan Yohei Fukui sebagai sutradaranya. Sementara Yasuhiro Nakanishi akan bertanggung jawab atas komposisi serinya, dan Mayuka Ito sebagai desainer karakter.

Trailer (promotional video) pertamauntuk musim kedua Jibaku Shounen Hanako-kun

Pengisi suara (seiyuu) dari musim sebelumnya akan kembali mengisi perannya masing-masing. Diantaranya adalah Megumi Ogata sebagai Hanako-kun dan Akari Kito sebagai Yashiro Nene.

Jibaku Shounen Hanako-kun juga mendapatkan sekuel anime berupa serial pendek berjudul After-School Hanako-kun. Serial pendek yang terdiri dari 4 episode ini juga mengungkap trailernya dan tanggal perilisannya, yakni pada tanggal 7 Oktober.

Hanako-kun Si Penunggu Toilet

Visual untuk musim kedua Jibaku Shounen Hanako-kun (kiri) dan visual untuk serial pendek After School Hanako-kun (kanan). (foto: tbs.co.jp)

Jibaku Shounen Hanako-kun adalah manga karya duo AidaIro. Aida bertanggung jawab sebagai illustrator dan Iro bertanggung jawab sebagai penulis. Manga ini diserialisasikan oleh Monthly GFantasy milik Square Enix sejak tahun 2014. Diikuti dengan spin-off manganya berjudul After-School Hanako-kun pada tahun 2018.

Manga ini mengikuti kisah Yashiro Nene, seorang siswi dari Akademi Kamome. Nene mendengar sebuah rumor, bahwa ada penunggu toilet bernama Hanako-kun yang dapat mengabulkan permintaan. Namun, permintaan tersebut membuat Nene menjadi terikat pada Hanako-kun.

Tanpa Nene sadari, petualangannya dengan Hanako-kun mengungkap dunia mahluk gaib dan rahasia dibalik tujuh keajaiban Akademi Kamome. Kini mereka berdua bekerja sama untuk menjaga perdamaian antara dunia nyata dan dunia makhluk gaib.

Tag