Poster Teenage Mutant Ninja Turtles x Naruto (Foto: Crunchyroll.com)

Naruto Bekerja Sama dengan Teenage Mutant Ninja Turtles di Komik Crossover

Pop Kultur 23 Jul 2024

Naruto akan bekerja sama dengan Teenage Mutant Ninja Turtles di komik Crossover.

Dilansir melalui Crunchyroll, Tim ninja yang selalu penggemar inginkan akan segera berakhir, karena Teenage Mutant Ninja Turtles x Naruto telah resmi terungkap sebagai komik crossover baru.

Acara ini melibatkan VIZ Media dan IDW yang bermitra untuk membuat empat edisi mini-seri, dan pengumuman tersebut mencakup beberapa contoh sampul serta desain karakter.

Poster Teenage Mutant Ninja TurtlesxNaruto (Foto: Crunchyroll.com)
Poster Teenage Mutant Ninja TurtlesxNaruto (Foto: Crunchyroll.com)

Inilah tim kreatif di balik Teenage Mutant Ninja Turtles x Naruto: • Penulis: Caleb Goellner • Artist: Hendry Prasetya • Warna: Raúl Angulo • Surat: Ed Dukeshire • Cover Artist : Jorge Jiménez dan Hendry Prasetya

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles x Naruto

Berikut merupakan cara IDW mendeskripsikan edisi pertamanya, yang menampilkan Pahlawan Bercangkang Setengah menuju Desa Daun Tersembunyi Naruto karya Masashi Kishimoto. Angsuran pertama akan hadir di toko komik pada 13 November 2024 mendatang:

Ketika reporter remaja April O'Neil mengadakan pertemuan rahasia dengan Tsunade, pemimpin Desa Daun Tersembunyi, hal tersebut pun menarik perhatian Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi.

Tapi bukan hanya mereka saja yang bertanya-tanya tentang perbincangan kedua wanita tersebut. Foot Clan yang jahat mempunyai ketertarikan tersendiri pada kunjungan April, karena mereka mengira April mungkin menyimpan berbagai informasi yang berharga mengenai penelitian mutasi yang dilakukan oleh ilmuwan Baxter Stockman.

Ketika April terjebak di antara kekuatan Desa Daun Tersembunyi dan Foot Clan, tidak lama kemudian Kura-kura Ninja Mutant Remaja muncul untuk membantunya!

Tag