Key Visual terbaru dari Neko Oji yang akan ditayangkan pada Oktober tahun ini.

Neko Oji: The Guy That Got Reincarnated as a Cat Umumkan Seiyuu dan Key Visual Baru

Pop Kultur 12 Jul 2024

Staf produksi dari anime Neko Oji: The Guy That Got Reincarnated as a Cat yang diadaptasi dari web manga berjudul sama karya Yajima telah mengumumkan daftar seiyuu terkenal yang akan memerankan tokoh-tokoh utamanya pada Rabu (10/7) lalu.

Dilansir dari ANN dan Crunchyroll, key visual terbarunya pun telah dikeluarkan. Berikut daftar seiyuu yang berperan dalam anime tersebut:

Daftar pengisi suara Neko Oji mulai dari baris atas kiri ke kanan; Takahiro Kameoka, Kana Hanazawa, Tomokazu Seki, Kenjiro Tsuda
  • Takahiro Kameoka sebagai Oji-san
  • Kana Hanazawa sebagai Pun-chan
  • Tomokazu Seki sebagai President
  • Kenjiro Tsuda sebagai Professor Itoyanagi

Anime Neko Oji: The Guy That Got Reincarnated as a Cat sendiri mengisahkan seorang pria paruh baya biasa yang meninggal dan bereinkarnasi menjadi seekor kucing yang dipelihara bos tempat kerjanya terdahulu. Web manganya sendiri dapat dinikmati di X/Twitter dan telah memenangkan juara kedua Next Manga Awards kategori web manga tahun lalu. Animenya dikerjakan oleh Studio Eight Colors dan disutradarai oleh Takahiro Kawakoshi dan Rio. Rio juga turut andil dalam desain karakter dan key visual terbaru dari anime ini.

Neko Oji: The Guy That Got Reincarnated as a Cat akan tayang di Jepang sebagai bagian dari sesi program Pokapoka milik Fuji TV pada Oktober 2024 nanti.

Tag