Produksi untuk One Piece live action musim ke-2 telah dimulai (Foto: crunchyroll.com)

One Piece Live Action Season 2 Mulai Diproduksi

Pop Kultur 2 Jul 2024

One Piece live action telah memulai produksi untuk musim kedua. Kabar ini diumumkan Netflix melalui video pendek (sneak peek) yang diunggah oleh akun resmi Youtube Netflix, Senin (1/7) kemarin.

Pemeran anggota bajak laut topi jerami kembali berkumpul untuk syuting One Piece live action musim ke-2.

Video tersebut memperlihatkan cuplikan perjalanan para pemeran utama One Piece live action ke Cape Town, Afrika Selatan. Mereka terlihat saling menyapa dan berpelukan di atas sebuah kapal, yang diperkirakan akan menjadi latar untuk musim ke-2.

Dengan reuni ini, Netflix mengumumkan bahwa produksi musim ke-2 telah dimulai. Reuni ini juga mengkonfirmasi kembalinya para pemeran utama. Terutama anggota bajak laut topi Jerami (Strawhats Pirate).

Pemeran utama ini terdiri dari Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu Arata sebagai Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Dikutip dari Anime News Network (ANN), adaptasi live action dari manga karya Eiichiro Oda ini rilis secara eksklusif di Netflix pada Agustus tahun lalu. Sedangkan untuk Musim ke-2, diperkirakan akan rilis untuk tahun 2025.

Pemeran Baru Untuk Musim Kedua

Selain mengkonfirmasi kembalinya para pemeran utama, Netflix sebelumnya sudah mengumumkan pemeran baru untuk musim kedua ini. Ada empat pemeran baru yang diumumkan di akhir minggu lalu.

Keempat pemeran baru ini adalah Callum Kerr sebagai Smoker, Julia Rehwald sebagai Tashigi, Rob Colletti sebagai Wapol, dan Ty Keogh sebagai Dalton.

“Wajah baru, kekuatan baru, petualangan baru! Jangan hanyut dulu, Topi Jerami! Kami baru saja mulai!” tulis akun resmi X (sebelumya Twitter) One Piece Netflix (27/06).

Selain itu, Netflix juga menambahkan staf produksinya. Diantaranya adalah Joe Tracz (Percy Jackson and the Olympians) yang akan menemani Matt Owens sebagai penulis, produser eksekutif, dan co-showrunner. Sementara Steve Maeda akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Becky Clements.

Tag