PassCode Rilis Single Digital "WILLSHINE" Lagu Pembuka "SHY" Season 2

PassCode, grup dance dan vokal wanita, menarik perhatian saat terpilih untuk membawakan lagu pembuka untuk musim kedua anime "SHY", yang mulai tayang tanggal 1 Juli di Jepang.

Selasa (09/07) kemarin, PassCode telah rilis “WILLSHINE” sebagai single digital sebelum rilis secara fisik tanggal 11 September mendatang.

Jaket Single "WILLSHINE" (Foto: Siaran Pers).

Lagu tersebut pertama kali diungkap pada acara “PassCode present VERSUS PASSCODE 2024 Vol.2” yang terjual habis di Shibuya Spotify O-EAST. "WILLSHINE" memikat penggemar sebagai lagu pop yang emosional.

Pada tanggal 1 Juli lalu, kanal YouTube label musik EMOTION mengunggah lagu "WILLSHINE" versi TV Size.

"WILLSHINE" tersedia di berbagai platform streaming seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music. Informasi selengkapnya dapat dilihat di sini.

PassCode Asia Tour 2024

PassCode juga mengumumkan akan gelar tur Asia “PassCode Asia Tour 2024" yang dimulai musim gugur ini.

Tur dimulai di Beijing pada 10 Oktober dan mengunjungi sembilan kota, termasuk Guangzhou, Shanghai, Taipei, Seoul, dan berbagai lokasi di Jepang. Tur akan berakhir di Zepp Osaka Bayside, Osaka pada 21 Desember.

Tiket “PassCode Asia Tour 2024" sudah dapat dipesan melalui situs resmi PassCode.

Sebelum "PassCode Asia Tour 2024", PassCode akan mengadakan tur Jepang bertajuk “PassCode Undo→Step TOUR 2024”, yang dimulai di Saitama tanggal 1 Agustus dan berakhir di Hokkaido tanggal 6 September.

Terus nantikan aktivitas PassCode berikutnya!