Polestar Perkenalkan Polestar 6 BST Concept

Otomotif 12 Jul 2024

Selama Goodwood Festival of Speed ​​tahun ini, Polestar memperkenalkan mobil roadster listrik terbaru, Polestar 6 BST Concept. Mobil ini akan bergabung dengan SUV Polestar 2, Polestar 3, dan Polestar 4 di festival tersebut.

“Sekarang kami adalah merek dengan tiga model yang sedang diproduksi, sangat menyenangkan melihat mereka hadir bersama untuk pertama kalinya di acara global. Goodwood Festival of Speed ​​penuh dengan mobil-mobil paling menarik dan penonton paling antusias, jadi ini adalah tempat yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan Polestar Concept BST kami. Mobil ini adalah demonstrasi seberapa jauh kami dapat mendorong merek performa kami - Polestar meningkat hingga 11, jika Anda mau - dan demonstrasi bagaimana kami dapat menerapkan formula BST ke jajaran produk kami di masa mendatang,” ujar Thomas Ingenlath, CEO Polestar melalui web resminya, Jumat (12/7).

Polestar 6 BST Concept memiliki bodi yang dibuat khusus, dengan finishing warna perak klasik khas motorsport, dengan lengkungan yang melebar, lintasan yang ekstra lebar, dan velg alloy tempa berukuran 22 inci. Kap mesin yang dioptimalkan secara aerodinamis, dengan desain ventilasi yang unik, dibingkai oleh splitter depan yang agresif. Tema motorsport berlanjut di bagian belakang dengan sayap belakang yang ekstrem dan desain yang dilengkapi dengan grafis yang terinspirasi dari corak balap yang dibuat khusus.

Polestar tidak mengungkapkan detail apa pun, tetapi kedengarannya seperti mobil yang beroperasi penuh mengingat mobil itu akan menempuh jarak 1,2 mil untuk mendaki bukit terkenal yang terletak di festival tersebut. Hingga saat ini, Rimac Nevera masih menjadi pemegang rekor pendakian tercepat di dunia.

Bagaimanapun, konsep baru ini akan menunjukkan apa yang mampu dilakukan Polestar, dan perusahaan tersebut mengatakan akan menerapkan aspek-aspek tertentu dari konsep Polestar 6 BST pada mobil-mobil masa depannya. Faktanya, Polestar 6 dirancang bersama Polestar 5 dan didasarkan pada Polestar Performance Architecture (PPA) yang sama.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.