Pra-Registrasi "Snaky Cat" (Foto: Siaran Pers).

Pra Registrasi "Snaky Cat" di Android dan iOS Sudah Dibuka, Dapatkan Hadiah Menarik!

Gaming 21 Jul 2024

Studio Appxplore ("iCandy") telah buka pra-registrasi "Snaky Cat", gim multiplayer kasual yang membangkitkan nostalgia gim klasik seperti "Snake", tetapi dengan kucing lucu!

Main sebagai kucing panjang di arena yang penuh dengan kucing yang berlomba mengumpulkan donat, tumbuh selama mungkin, dan meluncur ke puncak papan peringkat.

Pra-Registrasi dan Langsung Dapat Hadiah!

Pra-registrasi sudah tersedia di Android dan iOS, dengan banyak hadiah bagi mereka yang mendaftar sekarang.

Pemain yang melakukan pra-registrasi akan menerima welcome pack berupa 2000 Ruby dan 30 Cat Token, yang dapat digunakan untuk membeli upgrade, kucing baru, dan masih banyak lagi.

Hadiah Pra-Registrasi (Foto: Siaran Pers).

Jika mencapai 500.000 pra-registrasi, hadiah pencapaian epik akan terbuka bagi semua pemain, yaitu seekor Kucing Legendaris dan item kosmetik eksklusif untuk gim populer Appxplore, termasuk "Claw Stars" yang memenangkan "Google Play's Best Pick Up & Play Game" serta "Crab War" yang memenangkan "Gim Terbaik 2016" di Google Play.

Gameplay "Snaky Cat" yang Bikin Nostalgia

Gameplay inti "Snaky Cat" adalah pertandingan yang santai dan cepat di mana pemain meluncur melalui hamparan donat permen warna-warni dan makan sebanyak mungkin untuk menumbuhkan kucing menjadi leviathan yang panjang seperti ular!

Gameplay "Snaky Cat" (Foto: Siaran Pers).

Gim ini mudah untuk dimainkan: cukup putar, akselerasi, dan ambil camilan manis untuk boost. Pemain juga dapat mengejar tikus untuk mendapatkan buff dan menjadi lebih unggul dalam kompetisi seru tersebut.

Elemen PVP memberikan tantangan yang mendebarkan. Terus hindari kucing-kucing lainnya di sekitar kalian, karena menabrak kucing lainnya akan menyebabkan kucing pemain meledak menjadi donat lezat untuk dimakan lawan.

Kucing yang bertahan hingga waktu habis akan diberikan kesempatan untuk melakukan ekspedisi dan mendapatkan hadiah yang lebih lezat.

Kalian dapat membelanjakan reward untuk upgrade permanen guna memperkuat kucing kalian, mengumpulkan lebih dari 50 kucing berbeda, atau membeli berbagai aksesori unik untuk menunjukkan gaya pribadi kalian.

Pra-registrasi "Snaky Cat" sekarang di Android dan iOS!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.