PV Baru Film Anime Overlord: The Sacred Kingdom Ungkap Lagu Tema, Debut September 2024

Kadokawa merilis video promosi (PV) baru pada hari Minggu (7/7) untuk Overlord: The Sacred Kingdom (Gekijō-ban Overlord Sei Ōkoku-hen), proyek film baru untuk anime Overlord.

Dilansir dari Crunchyroll, Anime News Network, dan Anime Corner, PV tersebut mengungkap bahwa film tersebut akan dibuka dengan pemutaran reguler di Jepang pada tanggal 20 September mendatang. Tak hanya itu, perusahaan juga mengungkap bahwa film tersebut akan ditayangkan secara spesial dan terbatas di IMAX mulai satu minggu lebih awal, yakni pada tanggal 13 September.

PV tersebut juga mengungkap dan menampilkan lagu tema film "WHEELER-DEALER" yang dinyanyikan oleh OxT.

Selain itu, Kadokawa juga meluncurkan dua buah visual. Visual pertama (tampak di atas) merupakan visual untuk pemutaran reguler di Jepang, sementara visual kedua dipakai untuk pemutaran secara terbatas dan khusus di IMAX saja. Visual kedua tersebut digambar oleh ilustrator novel ringan aslinya, so-bin.

Kadokawa dan Crunchyroll telah menayangkan sekitar 10 menit pertama cuplikan film tersebut di Anime Expo pada hari Sabtu (6/7) kemarin.

Madhouse memproduksi film anime Overlord: The Sacred Kingdom. di Film kali ini, ada Keempat pemeran baru yang diumumkan, meliputi:

  • Yoshino Aoyama sebagai Neia Baraja
  • Hitomi Nabatame sebagai Remedios Custodio
  • Saori Hayami sebagai Calca Bessarez
  • Haruka Tomatsu sebagai Kelart Custodio

Sinopsis

Setelah dua belas tahun memainkan game MMORPG favoritnya, Momonga masuk untuk terakhir kalinya dan mendapati dirinya terhanyut ke dunia game tersebut dan memainkannya tanpa henti. Sepanjang petualangannya, avatarnya naik ke gelar Sorcerer King Ains Ooal Gown.

Kerajaan Suci pernah makmur tetapi sekarang di ambang kehancuran. Kerajaan Suci menikmati kedamaian selama bertahun-tahun setelah membangun tembok besar yang melindungi mereka dari invasi negara tetangga. Namun, suatu hari, kedamaian itu berakhir ketika Kaisar Iblis Jaldabaoth datang dengan pasukan manusia setengah jahat.

Karena takut akan invasi ke tanah mereka sendiri, wilayah tetangga Slane Theocracy terpaksa memohon bantuan musuh mereka di Sorcerer Kingdom. Mengindahkan panggilan tersebut, Momonga, yang sekarang dikenal sebagai Sorcerer King Ains Ooal Gown, mengerahkan Sorcerer Kingdom dan pasukan mayat hidup untuk bergabung dalam pertempuran bersama Sacred Kingdom dan Slane Theocracy dengan harapan dapat mengalahkan Demon Emperor.