PV Kedua Musim 2 "Oshi no Ko" (YouTube/TVアニメ【推しの子】公式チャンネル).

PV Terbaru Musim Kedua "Oshi no Ko" Ungkap Lagu Penutup

Pop Kultur 1 Jul 2024

Menjelang tayangnya musim kedua "Oshi no Ko" tanggal 3 Juli, tim produksi ungkap PV kedua serta lagu penutup serial anime tersebut Minggu (30/06) kemarin.

Lagu penutup digarap oleh Hitsujibungaku dan berjudul "Burning".

Dilansir dari ANN, tim produksi juga telah umumkan lagu pembuka yaitu "Fatal" oleh GEMN, duo yang beranggotakan Kento Nakajima (ex-Sexy Zone) dan Tatsuya Kitani (solois).

Jadwal Tayang

Musim kedua "Oshi no Ko" akan tayang mulai 3 Juli di kanal Tokyo MX dan 29 kanal lainnya di Jepang. Di Indonesia, serial tersebut akan tayang di Bstation, menurut Tiktok resmi Bstation.

Selain itu, Anime Expo di Los Angeles akan adakan advanced screening dengan produser Shimpei Yamashita serta pengisi suara Ruby Hoshino, Yurie Igoma, tanggal 6 Juli mendatang.

Alur Cerita Musim Kedua "Oshi no Ko"

Berlanjut dari musim pertama, musim kedua mengikuti perjalanan Aqua Hoshino (Takeo Otsuka), Kana Arima (Megumi Han), Akane Kurokawa (Manaka Iwami), dan Melt Narushima (Seiji Maeda) dalam pembuatan stage play "Tokyo Blade", yang berasal dari seri manga.

Poster Musim Kedua "Oshi no Ko" (X/oshinoko_global).

Dalam episode terakhir musim pertama, Kana mengajak Aqua untuk ikut berperan dalam proyek "Tokyo Blade" setelah puas dengan penampilannya di sebuah seri dorama yang dibintangi oleh Kana.

Aqua menerima tawaran tersebut karena percaya bahwa tim produksi "Tokyo Blade" dapat mengungkap lebih banyak fakta mengenai kematian ibunya, Ai Hoshino.

Toei juga tengah memproduksi versi serial televisi live action "Oshi no Ko" yang tayang di Amazon Prime Video dan akan diakhiri dengan film.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.