Poster Minori Chihara oleh Kyoto Animation (Foto : Crunchyroll.com)

Rayakan Debut ke-20, Minori Chihara Siap Hadirkan Visual Konser Bersama Kyoto Animation

Pop Kultur 10 Jul 2024

Kabar baik untuk MedForians yang merupakan penggemar berat seiyuu Minori Chihara ataupun menyukai karya dari Kyoto Animation. Minori Chihara resmi dikonfirmasi berkerja sama untuk visual konser perayaan debutnya yang ke-20 tahun bersama Kyoto Animation.

Dilansir melalui akun Crunchyroll, salah satu studio animasi yang sangat populer di Jepang yaitu Kyoto Animation dan penyanyi anisong (anime song) Minori Chihara akan kembali berkolaborasi untuk merayakan debutnya yang ke-20 tahun tersebut. Minori Chihara dikenal sebagai sebagai voice actress dan solo singer yang sangat terkenal di Jepang.

Untuk merayakan penyanyi tersebut, Kyoto Animation telah menggambar bagian dari poster penampilan parade sejarah Minori Chihara yang akan datang pada tanggal 3 dan 4 Agustus mendatang, dengan menampilkan penyanyi tersebut bersama dengan versi anime dirinya.

Minori Chihara dan Kyoto Animation sebelumnya telah memiliki hubungan yang sangat lama. Minori Chihara pun tidak hanya membawakan lagu tema untuk karya Kyoto Animation, tetapi juga mengisi suara karakter seperti Yuki Nagato di anime "The Melancholy of Haruhi Suzumiya", Kaori Nakaseko di anime "Sound! Euphonium", Erica Brown di "Violet Evergarden" dan masih banyak lagi anime buatan studio lainnya. Penyanyi tersebut pun juga muncul beberapa kali di festival musik Kyoto Animation selama bertahun-tahun.

Pertunjukan peringatan ke-20 tahun Historical Parade akan diadakan di Teater Kawaguchiko Stellar di prefektur Yamanashi pada tanggal 3 dan 4 Agustus mendatang. Tiket pun sudah mulai dijual sekarang.

Tag