Rent-A-Girlfriend Season 4 Resmi Diumumkan Tayang 2025

Rent-A-Girlfriend musim keempat akan tayang pada 2025, dan dimulai dengan Hawaiians Arc.

Dilansir melalui Comic Natalie dan ANN, Jumat tengah malam ini (12/7) adalah ulang tahun ketujuh manga Rent-a-Girlfriend karya Reiji Miyajima dan untuk merayakannya, serial ini mengumumkan bahwa musim keempatnya sedang dalam produksi.

Teaser | Sumber: YouTube

Sebuah video promosi khusus berdurasi kurang dari satu menit dirilis, yang menunjukkan Chizuru, Asami, dan Ruka dalam pakaian renang bersama dengan berbagai dialog dan adegan yang mengesankan dari karya aslinya.

Selain PV, sebuah visual khusus juga ditampilkan, yang memamerkan Kazuya dan Chizuru.

Poster celebratory visual oleh Reiji Miyajima. Foto: Comic Natalie

Musim ketiga anime ini sebelumnya ditayangkan perdana pada 7 Juli 2023 di blok Super Animeism di MBS, TBS, dan 26 afiliasi lainnya. Crunchyroll menayangkan musim ini ke seluruh dunia kecuali di Asia.

Sedangkan, musim kedua ditayangkan perdana pada Juli 2022. Crunchyroll juga menayangkan anime tersebut saat ditayangkan.

Debut perdana musim pertamanya sendiri sudah mengudara di blok pemrograman Animeism pada Juli 2020 silam dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini ke seluruh dunia kecuali di Asia.

Miyajima meluncurkan manganya di Majalah Weekly Shōnen Kodansha pada Juli 2017. Kodansha USA Publishing menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris.

Sinopsis Rent-a-Girlfriend

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang gagal. Dia berhasil mencium pacarnya sekali, namun dicampakkan setelah sebulan.

"Ugh... Sialan. Aku tidak ingin mengalami hal itu lagi."

Merasa sangat dendam, Kazuya menggunakan metode lain untuk mengencani seorang gadis. Dia pergi ke tempat pertemuan mereka dan tiba-tiba mendengar, "Kamu Kazuya-kun, kan?" Seorang gadis cantik menyisir rambut hitam panjangnya ke belakang telinganya ada di sana, tersenyum padanya.

Namanya Mizuhara Chizuru. Sesuatu yang nyata lahir hanya dengan satu kali sewa! Sebuah cerita komedi romantis yang penuh dengan cinta dan kegembiraan akan segera dimulai!