Natsu (kiri) dan Mirei (kanan) (X/natsu_togetoge, mirei_togetoge).

Seiyuu "GIRLS BAND CRY" Natsu dan Mirei Hiatus, Alasan Kesehatan

Pop Kultur 14 Jul 2024

Toei Animation, studio anime "GIRLS BAND CRY", umumkan Jumat (12/7) lalu melalui situs resmi bahwa dua pengisi suara dan musisi yang terlibat, Natsu (Tomo Ebizuka) dan Mirei (Subaru Awa) hiatus sementara karena alasan kesehatan.

Dilansir dari ANN, akhir-akhir ini Natsu dan Mirei tidak dapat tampil karena kondisi kesehatan mereka yang kurang baik. Berdasarkan konsultasi dengan dokter, akan sulit untuk lanjut tampil dalam kondisi mereka saat ini. Karena itu, Natsu dan Mirei memutuskan untuk prioritaskan pemulihan mereka.

Selain menjadi pengisi suara anime "GIRLS BAND CRY", Natsu dan Mirei merupakan anggota band dunia nyata bernama Togenashi Togeari (TogeToge).

Togenashi Togeari, dari kiri-kanan: Mirei, Yuri, Rina, Syuri, Natsu (Foto: jpop.fandom.com).

Toei konfirmasi bahwa ketiga pengisi suara dan musisi TogeToge lainnya, Rina (Nina Iseri), Syuri (Rupa), dan Yuri (Momoka Kawaragi), akan beraktivitas seperti biasa.

Tentang "GIRLS BAND CRY"

Serial anime "GIRLS BAND CRY" menceritakan tentang pembentukan Togenashi Togeari (TogeToge), band rock wanita yang beranggotakan lima orang, yaitu Nina Iseri, Momoka Kawaragi, Subaru Awa, Tomo Ebizuka, dan Rupa. Anime tersebut memiliki 13 episode dan tamat 28 Juni lalu.

Key Visual "GIRLS BAND CRY" (Foto: Toei Animation).

TogeToge akan adakan tiga konser dari bulan September dan Desember, serta tampil di "ATF25th presents Baycamp 2024". Januari tahun depan, TogeToge akan gelar "Battle of the Bands" dengan salah satu band dalam franchise "BanG Dream!", MyGO!!!!!.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.