Junya Enoki (Foto: fandomwire.com).

Seiyuu Junya Enoki Debut Sebagai Aktor Dalam Film "I Still Want to Dream"

Pop Kultur 21 Jul 2024

Pengisi suara ternama asal Tokyo, Junya Enoki, akan debut sebagai aktor dalam film "I Still Want to Dream" yang akan rilis 26 Juli mendatang.

Meskipun Enoki sebelumnya telah menjadi extra atau pemeran latar dalam sebuah produksi live action ("Voice II"), "I Still Want to Dream" akan menjadi pertama kali Enoki akan berperan sebagai karakter utama.

Yang Diketahui Tentang "I Still Want to Dream"

Menurut laporan Anime Corner, "I Still Want to Dream" ditulis oleh Sera Ryo, seorang mahasiswi yang memenangkan lomba "Hulu U35 Creators Challenge" pada tahun 2022. Sebagai hadiah lomba, Ryo berkesempatan untuk merealisasikan karyanya menjadi film eksklusif Hulu.

16 Juli lalu, Hulu Japan rilis video perkenalan dan cuplikan "I Still Want to Dream" dengan dua pemeran utama, Arisa Nakano dan Takumi Nishigaki.

Film tersebut menceritakan tentang mimpi seorang perempuan untuk menjadi kreator manga. Enoki akan memegang peran Sosuke Ida, seorang penulis dan penggemar manga.

Enoki akan ditemani oleh Arisa Nakano sebagai karakter utama perempuan. Hinako Kikuchi, Takumi Nishigaki, Kotona Minami, Yoshihara Hina, Tomoya Maeno, Oshiro Maeda, Rikiya Imaizumi, dan Yuki Furukawa juga akan berperan dalam film tersebut.

Profil Junya Enoki

Junya Enoki dikenal sebagai pengisi suara Yuji Itadori ("Jujutsu Kaisen"), Nasa Yuzaki ("Tonikaku Kawaii/Fly Me to the Moon"), Pannacotta Fugo ("Jojo's Bizarre Adventure"), Masamune Okumura ("2.5 Dimensional Seduction"), dan Caelus ("Honkai: Star Rail").

Enoki juga dikenal sebagai dubber aktor Tom Holland dalam bahasa Jepang. Beberapa film yang dibintangi Holland dan di-dubbing oleh Enoki termasuk seri "Spider-Man", "Avengers: Infinity War", "Uncharted", dan "Edge of Winter".

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.