Seiyuu Sumire Uesaka Luncurkan MV Baru "First Period" dari Best Album Pertamanya

Pop Kultur 22 Jul 2024

Saluran YouTube resmi untuk seiyuu Sumire Uesaka, yang dikenal karena mengisi suara Anastasia dalam anime THE IDOLM@STER CINDERELLA GIRLS dan Hayase Nagatoro dalam DON'T TOY WITH ME, MISS NAGATORO, telah merilis video musik (MV) untuk "First Period,", lagu utama dari Best Album pertamanya "SUMIRE CATALOG". 

Dilansir dari Crunchyroll, Best album perdana ini akan dirilis di Jepang pada 24 Juli 2024. Lagu tersebut ditulis dan dikomposisi oleh Haruko Momoi, seorang seiyuu yang dikagumi Uesaka sebagai orang yang menginspirasinya untuk menjadi seiyuu.

Video First Period ini sendiri menampilkan karakter dan motif yang telah muncul dalam MV sebelumnya dan menengok kembali sejarahnya sebagai seorang artis.

Uesaka memulai debut solonya dari label Starchild milik King Records pada bulan April 2013 silam, dan telah merilis 15 singel CD serta lima album orisinal hingga saat ini.

Album terbaik pertamanya "Sumire Catalog" berisi 30 lagu dalam two-disc, termasuk dari lagu singel pertamanya "Nanatsu no Umi Yori Kimi no Umi" (lagu pembuka anime TV Muromi-san) hingga lagu singel ke-15 terbarunya "Dear Panta Rhei" (lagu penutup SHAMAN KING FLOWER).

Bonus Blu-ray dari dua edisi terbatas berisi semua video musiknya sebelumnya, Selain itu, Perfect limited production edition juga dilengkapi dengan lencana Order of the Glorious Comrades dan Photo Book berformat besar.

Perfect limited production edition jacket
CD+Blu-ray limited edition jacket
Regular edition CD jacket

MV "Nanatsu no Umi Yori Kimi no Umi"

MV "Dear Panta Rhei"

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.