Seiyuu Yuka Ozaki Umumkan Pernikahan

Yuka Ozaki, seiyuu Serval dari Kemono Friends, mengumumkan pernikahannya pada Senin (29/7) kemarin.

Dilansir melalui ANN dan animateTimes, Ozaki menuliskan pesan hangat untuk para penggemar dalam akun X resminya.

Dalam pesannya, Ozaki menulis:

"Kepada semua orang yang selalu mendukungku

Dan kepada semua pihak yang telah membantuku,

Aku minta maaf atas masalah pribadi hari ini, tapi aku ingin mengumumkan bahwa aku, Yuka Ozaki, telah menikah dengan seseorang yang telah kukencani selama beberapa waktu.

Kami telah memutuskan untuk menjalani hidup bersama dan berharap untuk terus saling mendukung dan membangun keluarga yang bahagia.

Aku akan terus bekerja keras untuk memenuhi harapan semua orang, jadi aku meminta bimbingan dan dorongan semangat dari kalian.

Terima kasih atas dukungan kalian."

Ini adalah pesan untuk para penggemar dan orang-orang yang pernah bekerja dengannya. Pada saat penulisan, Ozaki telah menerima lebih dari 1.000 tanggapan pada akun Xnya, sebagian besar merupakan ucapan selamat dari para penggemar dan kolega.

Salah satu tanggapan lain datang dari seiyuu dan sesama pemeran di BanG Dream!, Ayasa Itō. Dalam pesannya, Ito menulis, “Yuka!!! Selamat untukmu!!!"

Para penggemar juga membanjiri pesan ucapan selamat dengan mengatakan, "Selamat!!!" dan "Saya berharap Anda panjang umur dan bahagia bersama pasangan!".

Kolega seiyuu lainnya, Umino Kawamura dan Yume Takeuchi, juga mengirimkan pesan ucapan selamat pada Ozaki.

Ozaki adalah seiyuu di BanG Dream! sebagai Asuka Toyama, Anima Yell! sebagai Kohane Hatoya, dan Rinkai! sebagai Sora Iwakitaira.

Ozaki juga menjadi seiyuu sebagai Serval di Kemono Friends, dan Koganei Koito di Edomae Elf. Dia aktif di berbagai bidang, termasuk sebagai artis, tampil di panggung, dan dalam drama live-action.