Official Photo LiSA Asia Tour 2024 (Foto: Viola Kam (V'z Twinkle))

Setelah Menunggu 9 Tahun, LiSA Manggung Lagi di Indonesia!

Event 8 Jul 2024

Konser Tour Live Asia 2024 LiSA bertajuk "LiVE is Smile Always" yang berlangsung di Basketball Hall Senayan, Jakarta pada Sabtu malam (6/7) lalu dipenuhi dengan semarak antusias penonton.

LiSA berhasil membawa penonton terkesima dengan penampilannya pada Sabtu malam. Penyanyi yang terkenal karena menyanyikan soundtrack dari Anime Kimetsu no Yaiba dan Sword Art Online ini mengajak para penonton menyanyi bersama.

"Ayo semuanya bernyanyi bersama saya! Saya ingin mendengarkan suara kalian semua!" ujar LiSA sambil mengarahkan mic-nya kepada penonton.

Official Photo Lisa "Credit: Viola Kam (V'z Twinkle)"

Dengan menggerakkan lightsticknya, para penonton baik dari tribun maupun lini festival dengan semangat menyanyikan lagu Gurenge bersama dengan LiSA, membuat Basketball Hall Senayan menjadi lebih antusias dengan suara nyanyiannya.

LiSa sangat senang dan berterima kasih kepada para penonton atas dukungan yang diberikan kepada para penggemarnya.

Setlist Yang Dibawakan Oleh LiSA

Mungkin gambar teks
Setlist Lagu (Foto: Instagram/@gorenganNyender)

Dari halaman Facebook yaitu dengan saudara @gorengaNyender membagikan apa saja yang dibawakan oleh @xlisa_olivex, mulai dari New Me sebagai pembuka lagu pertama hingga Catch The Moment sebagai penutup sekaligus Encore. Para penggemarnya sangat menikmati selama hampir 2 jam dari lagu-lagu yang dibawakan oleh LiSA.

Uniknya, pada sesi tertentu, LiSA mengajak para penonton konser untuk bernyanyi bersama, bahkan mengajak mereka untuk merekam adegan tersebut sambil mengambil foto secara bebas. Pada umumnya, konser dengan artis Jepang tidak memperbolehkan adanya aktivitas perekaman atau pengambilan gambar secara bebas.

Sesi tersebut ialah pada bagian LiSA menyanyikan lagu Catch The Moment, yang berada di akhir konser.

Momen Setelah Berakhirnya Konser

Setelah konser berakhir, banyak penggemar yang membagikan moment-moment mereka di sosial media dengan menggunakan #LiSAinJakarta.

Para penonton dan para penggemar LiSA di Indonesia akan mengingat dan mengenang momen sangat berharga ini. Dengan kembalinya LiSA ke panggung Indonesia, LiSA juga menyampaikan dan membuat janji untuk para penggemarnya jika tampil lagi di Indonesia.

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Di antara dengan Yehezkiel Frederik Ruru

Social Media Admin & Reporter