Shangri-La Frontier Season 2 Tayang Oktober 2024, Catat Tanggalnya!

7 Jul 2024

Periode pemeliharaan hampir berakhir, karena situs web dan akun resmi anime Shangri-La Frontier mengumumkan dengan sebuah video promosi singkat dan visual baru pada Sabtu (6/7) kemarin bahwa Season 2 akan tayang di Jepang mulai 13 Oktober 2024 mendatang pukul 17:00 JST.

Dilansir dari Crunchyroll, Anime News Network, dan Anime Corner, musim kedua kali ini akan dibagi ke dalam dua cour berkelanjutan (atau sekitar setengah tahun penayangan berturut-turut).

Untuk visual terbarunya sendiri menampilkan sang karakter utama Sanraku, yang ditemani Arthur Pencilgon Oikaczo, Emur Saiga-0, Saiga-100 Kyoju, dan Animalia.

Berdasarkan manga karya Ryosuke Fuji, Shangri-La Frontier disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka dan diproduksi di studio C2C, dengan komposisi seri oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter dibuat oleh Ayumi Kurashima, serta musik digarap oleh MONACA.

Musim pertama anime Shangri-La Frontier sebelumnya memulai debut perdana pada tanggal 1 Oktober tahun lalu di 28 jaringan MBS/TBS, dan ditayangkan selama dua cour berturut-turut.

Sinopsis

Rakuro Hizutome (Sanraku) hanya peduli pada satu hal: mengalahkan game VR yang buruk. Ia mengabdikan seluruh hidupnya untuk game-game bermasalah ini dan dapat menyelesaikan semuanya dalam tidurnya.

Suatu hari, ia memutuskan untuk menantang dirinya sendiri dan memainkan game populer tingkat dewa yang disebut Shangri-La Frontier. Namun, ia segera menyadari betapa sulitnya game tersebut.

Akankah keahliannya yang luar biasa cukup untuk mengungkap rahasia tersembunyi dari game tersebut?

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.