Siap-siap! CGV Rilis Jadwal Fan Screening Detective Conan: The Million Dollar Pentagram di Indonesia

Bagi para MedForians yang menyukai anime dan film bergenre misteri-thriller, pasti tidak asing dengan serial anime Detective Conan ini.

Setelah pada bulan lalu mengumumkan penayangan film terbaru dari serial anime ikonik Detective Conan, melalui laman sosial media X mereka, CGV Indonesia memberikan informasi tentang tempat serta waktu dimulainya fan screening ini.

Sinopsis

Melansir dari situs resmi CGV Indonesia, " Detective Conan The Movie: The Million-Dollar Pentagram" ini menceritakan petualangan Kaito Kid yang mengirimkan sebuah pesan berisi informasi dirinya akan mencuri pedang legendaris Jepang milik Keluarga Onoe yang kaya raya di Hakodate, Hokkaido.

Sang detektif, Conan Edogawa dan Heiji Hattori yang kebetulan berada di Hakodate, sedang menangani kasus untuk menangkap Kaitou Kid. Koleksi Keluarga Onoe dikaitkan dengan Toshizo Hijikata, tokoh bersejarah yang tewas di Hakodate. Mengapa Kid yang berspesialisasi dalam perhiasan, malah mengincar pedang legendaris Jepang?

Secara kebetulan, pengacara keluarga Onoe ditemukan terbunuh di kawasan gudang, dan rupanya dibantai menggunakan pedang Jepang. Tersangka adalah seorang investor atau pedagang senjata yang konon mengincar harta terpendam dari keluarga Onoe. Apakah Kaito Kid memang benar mengincar senjata itu?

Sementara itu, Heiji mencoba mencari kesempatan sempurna untuk menyatakan cintanya kepada Kazuha. Apakah tujuan Heiji akan tercapai kali ini atau akan bernasib sama seperti kegagalan-kegagalan sebelumnya?

Beragam merchandise yang didapat dalam pembelian tiket (Foto: Laman X CGV Indonesia)

Lokasi dan Waktu Fan Screening

Melansir dari laman X nya, MedForians yang sudah tidak sabar ingin menonton film ini bisa mengunjungi salah satu dari dua tempat fan screening tersebut, yakni CGV Grand Indonesia, dan CGV BEC Mall pada 27 Juli mendatang, pada pukul 14.00 WIB.

Dengan merogoh kocek Rp400 ribu, MedForians juga akan mendapatkan merchandise berupa 1 buah T-Shirt dengan ukuran yang dapat dipilih (tergantung kesediaan), 1 buah Postcard Set, serta 1 buah Metal Badge dari pembelian film ini.

Untuk pembelian tiket, MedForians dapat mengunjungi laman web CGV, serta mengunduh aplikasi CGV yang tersedia di Play Store dan App Store.