Sumber Suara Lagu Pembuka "My Deer Friend Nokotan" Hadir di Media Sosial

Video loop “Shikairo Days”, lagu pembuka dari anime "My Deer Friend Nokotan", menjadi viral di media sosial setelah diunggah di X (Twitter) dan YouTube tanggal 28 Mei lalu.

Video tersebut tampilkan judul anime dalam bahasa Jepang yang mirip tongue twister, “Shikanoko Nokonoko Koshitantan,” diulang 1.000 kali selama satu jam dengan riff gitar dan drum.

Pengulangan tersebut menciptakan efek earworm yang membuat judul anime mudah dihafal.

Video tersebut menarik banyak perhatian. Per tanggal 21 Juni 2024, video tersebut telah meraup 4 juta view di X (Twitter) dan lebih dari 4,2 juta view di YouTube.

Menanggapi kesuksesan video tersebut, tim produksi "My Deer Friend Nokotan" unggah sumber suara loop "Shikairo Days" di semua platform media sosial, dimulai dengan TikTok pada tanggal 28 Juni, sebelum penayangan anime tersebut.

Kini, pengguna media sosial dapat membuat video dan konten menggunakan suara "Shikairo Days".

Tentang "My Deer Friend Nokotan"

Anime "My Deer Friend Nokotan" berasal dari manga oleh Oshioshio yang menceritakan tentang gadis yang berteman dengan rusa. Manga tersebut berjalan sejak tahun 2019.

Key Visual "My Deer Friend Nokotan" (Foto: Siaran Pers).

Megumi Han mengisi suara sang rusa, Noko Shikanoko alias Nokotan. Han juga dikenal sebagai pengisi suara Kana Arima di "Oshi no Ko".

Lalu, Saki Fujita mengisi suara Torako Koshi, teman manusia Nokotan yang berambut pirang. Fujita paling dikenal sebagai pengisi suara Hatsune Miku.

"My Deer Friend Nokotan" sudah mulai tayang di Jepang sejak awal bulan Juli. Dengan premis yang unik dan musik yang adiktif, anime tersebut wajib ditonton!