Poster visual. Foto: Official website IFI

Temirana: The Lucky Princess and the Tragic Knights akan Hadir di Negara Barat 2025

Gaming 11 Jul 2024

Idea Factory International (IFI) pada Sabtu (6/7), menginfokan akan merilis otome visual novel Temirana: The Lucky Princess and the Tragic Knights untuk Switch di wilayah barat pada 2025.

Dilansir melalui Gematsu dan Official website IFI, limited edition akan tersedia secara eksklusif melalui IFI Online Store di Amerika Utara dan Eropa, dengan konten yang masih menunggu update selanjutnya. Pembelian standard dan limited edition melalui situs web akan menyertakan kartu trading eksklusif.

Trailer | Sumber: YouTube

Pre-Order Switch terdapat dua edisi:

  1. Standard Edition (NA): https://ifi.store/products/temirana-SE
  2. Limited Edition (NA): https://ifi.store/products/temirana-LE

Temirana: The Lucky Princess and the Tragic Knights pertama kali rilis pada 27 April 2023 di Jepang.

Berikut overview dari Temirana: The Lucky Princess and the Tragic Knights:

Ksatria di Balik Armor Cemerlang – Dari benak sutradara Ayumi Takagi (pernah terlibat pada Hana Yaka Nari, Waga Ichizoku), penulis skenario utama Uta Amemiya (pernah terlibat pada Charade Maniacs), dan desainer karakter Nitaka (pernah terlibat pada Touken Ranbu), hadir sebuah kisah keberuntungan, tragedi, dan cinta yang dikembangkan oleh ichicolumn andalan otome!

Kerajaan Temirana Menanti – Nikmati alur cerita mendalam dengan lima kemungkinan rute yang memadukan intrik politik dengan romansa dan drama. Ikuti hierarki garis keturunan keluarga Temirana.

Temukan sejarah pribadi para Ksatria Tragis saat Cecilia menyeimbangkan ekspektasinya sebagai seorang putri dengan hubungannya dengan pengawal kerajaan yang baru ditunjuknya.

Keberuntungan Berpihak pada Yang Beruntung – Pilihan tertentu muncul saat Lucky Princess berada dalam bahaya. Dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat bahaya yang akan datang yang disorot oleh cahaya, tetapi player harus memutuskan bagaimana menghindari bahaya tersebut.

Buatlah pilihan yang tepat untuk menghindari tragedi terbesar sekalipun.

Keputusan Final ada di tangan Anda! – Lucky Princess dihadapkan pada pengambilan keputusan penting yang dapat memberikan hasil yang berharga. Berbagai pilihan ini muncul selama rute individu dan merupakan satu-satunya cara untuk mengakses epilog tertentu setelah akhir karakter.

Sehingga, ada banyak kemungkinan pada pilihan khusus ini.

Tentang Temirana: The Lucky Princess and the Tragic Knights

Di dunia ini, status dan pekerjaan seseorang ditentukan oleh bulan kelahirannya. Sekitar 15 tahun yang lalu di kerajaan timur Temirana, putri ketiga lahir: seorang bayi dengan tanda lahir di dahinya.

Anak ini diisukan sebagai Cursed Princess, dan terpaksa tinggal di rumah yang jauh dari keluarganya, jauh dari kastil.

Tapi segalanya akan berubah.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 16, dia menghadiri turnamen duel yang dikenal sebagai Helis Duelm. Di sana, dia melihat lima pria bersinar dengan cahaya yang sangat menyilaukan.

Memang benar, Cursed Princess memiliki kekuatan istimewa dan membawa keberuntungan. Kapan pun hidupnya dalam bahaya, orang dan tempat tertentu akan bersinar seolah-olah memperingatkannya.

Mereka yang mengetahui kekuatannya memperingatkan bahwa orang-orang itu mungkin bersinar karena berbahaya, tapi dia tahu cahaya mereka berbeda dari yang pernah dilihat sebelumnya. Mempercayai intuisinya, sang putri mengundang kelima pria itu untuk bergabung dengan ordo ksatrianya.

Namun, beberapa dari mereka tidak memiliki pengalaman dengan pedang, dan yang lainnya sama sekali tidak tertarik pada gelar ksatria. Bisakah sang putri dan kelompok kecilnya yang terdiri dari lima ksatria mengatasi tragedi yang akan segera terjadi?

Tag