Visual siluet karakter. Foto: Comic Natalie

Terungkap, Studio Doga Kobo akan Produksi The Shiunji Family Children

Pop Kultur 17 Jul 2024

Pada Selasa (16/7) kemarin, manga The Shiunji Family Children oleh Reiji Miyajima, diinfokan telah resmi diproduksi menjadi anime TV.

Dilansir melalui ANN dan Crunchyroll, Kadokawa mengumumkan bahwa studio animasi Doga Kobo (pernah terlibat pada Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian, Jellyfish Can't Swim in the Night, Oshi no Ko seasons 1 dan 2) bertanggung jawab atas produksi animasi The Shiunji Family Children (Shiunji-ke no Kodomo-tachi).

Ilustrasi khusus oleh Reiji Miyajima. Foto: Comic Natalie

Kadokawa juga mengungkapkan visual siluet karakter dan menyatakan bahwa informasi lebih lanjut tentang anime tersebut akan segera diumumkan.

Bersamaan dengan itu, Miyajima juga mengumumkan akan mengadakan pameran tunggal pertamanya. Miyajima akan mengadakan pameran tunggal pertamanya dari 16 Agustus hingga 4 September 2024 di WAEN GALLERY pixiv.

Bertajuk Miyajima Reiji solo exhibition, acara ini akan menampilkan adegan-adegan terkenal dari The Shiunji Family Children dan Rent-a-Girlfriend, serta menjual barang-barang merchandise eksklusif.

Acara ini tidak dipungut biaya untuk masuk tetapi mungkin memiliki nomor tiket berdasarkan jumlah pengunjung.

Yen Press melisensikan manganya dan akan menerbitkan volume kedua dalam bahasa Inggris pada 17 September 2024.

The Children of Shiunji adalah komedi cinta terlarang tentang tujuh saudara kandung dari keluarga Shiunji.

Miyajima (pernah terlibat pada Rent-A-Girlfriend) telah membuat serialnya di Young Animal (Hakusensha) sejak 2022, dan volume 4 terbaru dari buku tersebut akan dirilis Rabu, 17 Juli 2024.

Miyajima meluncurkan manganya di akun Fanbox miliknya pada 22 Februari 2022, dan di majalah Young Animal milik Hakusensha pada 25 Februari di tahun yang sama.

Hakusensha akan menerbitkan volume keempat manganya pada Rabu, 17 Juli 2024.

Manga ini sempat menjalani jeda pada Juni 2022 sehingga Miyajima dapat mempertahankan jadwal menggambar yang stabil, dan seri ini kembali pada November 2022.

Manga Rent-A-Girlfriend karya Miyajima diluncurkan pada Majalah Weekly Shonen Kodansha pada Juli 2017. Kodansha juga akan menerbitkan volume ke-37 manganya pada Rabu, 17 Juli 2024.

Kodansha USA Publishing menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris dan merilis volume ke-25 pada 2 Juli 2024.

Manga Rent-A-Girlfriend menginspirasi anime TV yang tayang perdana pada Juli 2020 dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Musim kedua acara tersebut ditayangkan perdana pada Juli 2022. Crunchyroll sekali lagi menayangkan musim kedua saat ditayangkan.

Musim ketiga anime ini ditayangkan perdana pada Juli 2023, dan Crunchyroll menayangkan musim tersebut secara streaming di seluruh dunia kecuali di Asia. Anime ini akan mendapatkan musim keempat pada 2025.

Sinopsis The Shiunji Family Children

Kisah cinta antara kakak dan adik. Kisah cinta antara pria dan wanita. Apa yang paling terlarang adalah yang paling pantang menyerah. Kedua putra dan lima putri keluarga Shiunji bersinar bagaikan permata cemerlang.

Masing-masing memiliki kecerdasan dan kecantikan dalam ukuran yang sama, dan dengan ayah mereka yang kaya, bagaimana mungkin tidak menjadi bahan pembicaraan?

Arata, si putra sulung, telah menghabiskan hidupnya dengan dipusingkan tingkah adik-adiknya yang penuh warna. Namun, sedikit godaan tidak akan menghentikannya untuk menjaga nama baik keluarga dalam kondisi apapun.

Namun ketika adik bungsunya berusia lima belas tahun, ayah mereka mengungkap rahasia lama tersembunyi dari “saudara” Shiunji dan membuat dunia Arata kehilangan porosnya.

Tag