Touken Ranbu Kai -Dо̄den Chikashi Haberau Monora- Rilis PV dan Visual Baru

Pop Kultur 16 Jul 2024

Touken Ranbu Kai -Dо̄den Chikashi Haberau Monora-, prekuel anime Touken Ranbu Kai: Kyoden Moyuru Honnōji, telah merilis video promosi (PV) lengkap dengan poster visual pada Senin (15/7).

Dilansir melalui Comic Natalie, ANN, dan Crunchyroll, PV tersebut memuat cuplikan terbaru dari film tersebut, serta sebagian dari lagu tema Nostalgia.

Trailer | Sumber: YouTube

Lagu tema Nostalgia ini dinyanyikan oleh:

  1. Heshikiri Hasebe yang diperankan oleh Araki Tarusuke
  2. Yamabagiri Kunihiro yang diperankan oleh Maeno Tomoaki
  3. Tsurumaru Kuninaga yang diperankan oleh Saito Soma
  4. Shokudaikiri Mitsutada yang diperankan oleh Sato Takuya
  5. Dodanuki Masakuni yang diperankan oleh Sakurai Toru
  6. Okurikara diperankan yang diperankan oleh Furukawa Makoto.

Nostalgia juga akan dimasukkan dalam album lagu karakter Touken Ranbu Kai yang akan dirilis pada 14 Agustus 2024.

Jaket album yang menampilkan Heshikiri Hasebe, Yamabagiri Kunihiro, dan Mikazuki Munechika juga telah terungkap.

Poster visual. Foto: Comic Natalie

Touken Ranbu Kai -Dо̄den Chikashi Haberau Monora- akan tayang di bioskop Jepang hanya selama tiga minggu, dimulai pada 16 Agustus 2024 nanti. Pemeran dan stafnya sama dengan sebelumnya dari anime Touken Ranbu Kai: Kyoden Moyuru Honnōji.

Cerita Touken Ranbu Kai -Dо̄den Chikashi Haberau Monora- akan berfokus pada Heshikiri Hasebe.

List karakter beserta seiyuu:

  • Tarusuke Shingaki sebagai Heshikiri Hasebe
  • Tomoaki Maeno sebagai Yamanbagiri Kunihiro
  • Kōsuke Toriumi sebagai Mikazuki Munechika
  • Yūki Tai sebagai Sōza Samonji
  • Daisuke Sakaguchi sebagai Fudō Yukimitsu
  • Seiichirō Yamashita sebagai Yagen Tōshirō
  • Takuya Satō sebagai Kōsetsu Samonji
  • Takuya Satō sebagai Shokudaikiri Mitsutada
  • Ayumu Murase sebagai Sayo Samonji
  • Sōma Saitō sebagai Namazuo Tōshirō
  • Sōma Saitō sebagai Tsurumaru Kuninaga
  • Atsushi Tamaru sebagai Ichigo Hitofuri
  • Karakter pendukung lainnya

Sebelumnya, Touken Ranbu Kai: Kyoden Moyuru Honnōji adalah adaptasi anime dari sandiwara panggung Touken Ranbu Kyoden Moyuru Honnōji. Anime delapan episode ini ditayangkan perdana pada 2 April 2024 di Tokyo MX, BS11, dan saluran lainnya pada pukul 23:00 JST (09:00 EST), berakhir pada 21 Mei 2024.

Kazuya Ichikawa menyutradarai kedua anime tersebut di Domerica. Sutradara dan penulis naskah drama tersebut, Kenichi Suemitsu kembali mengawasi dan menulis naskah serialnya. Sementara itu, Mari Takada mendesain karakternya, dan Ryūnosuke Kasai menggubah aransemen musiknya.

Touken Ranbu Kyoden Moyuru Honnōji adalah yang pertama dari 15 drama panggung non-musik berdasarkan gim Touken Ranbu Online.

Drama ini mengikuti Fudō Yukimitsu, pedang (antropomorfisasi) yang diterima oleh pemimpin legendaris kehidupan nyata, Oda Nobunaga, dari pengiringnya Mori Ranmaru.

Gim pelatihan personifikasi pedang Touken Ranbu mengambil pedang terkenal dari sejarah Jepang dan menafsirkannya sebagai bishōnen. Nitroplus merancang karakter dan skenario. Gim ini diluncurkan di Jepang pada Januari 2015.

Johren merilis game browser Touken Ranbu original dalam bahasa Inggris pada bulan April 2021, dan merilis game versi smartphone pada Agustus 2021. Johren menutup versi bahasa Inggris dan Mandarin tersebut pada Agustus 2023.

Sanrio's Wanpaku! Touken Ranbu project juga diumumkan pada Januari 2024. Ada juga Drama panggung Touken Ranbu: Tsuki no Tsurugi Enishi no Kiri no wa kabuki yang sudah diputar di bioskop Jepang pada 5 April 2024.

Sinopsis

Pada tahun 2205 M, kekuatan jahat menyerang masa lalu, mengancam untuk mengubah jalannya sejarah. Sang hakim memanggil empat pendekar pedang, dengan bilah pedang yang diberkati oleh seorang pendeta Shinto, untuk melindungi masa lalu dan menyelamatkan masa depan. Setia kepada mantan tuan mereka, raja iblis Oda Nobunaga, mereka melakukan perjalanan kembali ke Kuil Honnoji tempat ia dibunuh. Bisakah mereka menghentikan kejahatan dan melestarikan masa lalu? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Tag