PV Film “Love Live Nijigasaki High School Idol Club – Final Chapter.” (YouTube/(Love Live! series)ラブライブ!シリーズ公式チャンネル).

Trilogi Film "Love Live Nijigasaki" Rilis PV Part 1 Versi Penuh

Pop Kultur 2 Jul 2024

Berlanjut dari teaser yang rilis 19 April lalu, tim produksi "Love Live!" ungkap PV versi penuh dari bagian 1 trilogi “Love Live Nijigasaki High School Idol Club – Final Chapter" Jumat (28/6) lalu.

Sesuai judulnya, ketiga film merupakan penutup serial anime "Love Live Nijigasaki High School Idol Club".

Film bagian pertama mengikuti perjalanan enam anggota klub idol SMA Nijigasaki (Ayumu, Kasumi, Shizuku, Kanata, Emma, ​​​​dan Lanzhu) berkompetisi dalam ajang idol "School Idol GPX" di Okinawa. Mereka ditemani oleh pengurus klub, Yu Takasaki.

Dilansir dari Anime Corner, staf utama film tersebut termasuk Tomoyuki Kawamura sebagai sutradara, Takumi Yokota sebagai desainer karakter, dan Naoki Endo sebagai komposer.

Bagian pertama trilogi akan tayang 6 September mendatang di bioskop Jepang.

Tentang "Love Live Nijigasaki High School Idol Club"

"Love Live Nijigasaki" merupakan spin-off dari seri "Love Live!", franchise multimedia tentang idol siswi SMA.

Konsep Nijigasaki sedikit berbeda dari grup "Love Live!" sebelumnya, karena setiap anggota memiliki karakter masing-masing. Klub tersebut berfungsi untuk mempersatukan siswi yang berminat menjadi idol. Para anggota terkadang menjadi teman dan kadang menjadi rival. Mereka juga tidak ada nama grup seperti Muse dan Aqours.

Sebelumnya, musim pertama anime grup tersebut tayang dari Oktober sampai Desember 2020, diikuti dengan musim kedua pada April sampai Juni 2022, lalu ada OVA dalam bentuk film berjudul "Nijigasaki High School Idol Club NEXT SKY" yang tayang bulan Juni 2023.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.