Poster visual. Foto: Crunchyroll

Yūsha Party o Tsuihō Sareta Shiromadōshi Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 31 Jul 2024

Futabasha melalui situs web resmi mengumumkan pada Senin (29/7), bahwa light novel Yūsha Party o Tsuihō Sareta Shiromadōshi mendapat adaptasi anime.

Dilansir melalui ANN dan Crunchyroll, Yūsha Party o Tsuihō Sareta Shiromadōshi, S-Rank Bōkensha ni Hirowareru: Kono Shiro Madōshi ga Kikakugai Sugiru (The White Mage Who was Banished From the Hero's Party is Picked Up by an S-Rank Adventurer: This White Mage is Too Out of the Ordinary!) sudah dalam proses pembuatan.

Sora Suigetsu memulai debut light novelnya melalui situs web Shōsetsuka ni Narō (Let's Become Novelists) pada Maret 2020.

Lalu, Futabasha menerbitkan light novel dengan ilustrasi oleh DeeCHA pada November 2020, dan merilis volume keenamnya pada 29 Februari 2024.

Cover light novel vol 1. Foto: Crunchyroll

Wasabi Mukuno meluncurkan adaptasi manga melalui situs web Gaugau Monster milik Futabasha pada Januari 2021. Futabasha menerbitkan volume ketujuh manganya pada 30 Mei 2024.

Cover manga vol 1. Foto: Crunchyroll

Sinopsis Yūsha Party o Tsuihō Sareta Shiromadōshi, S-Rank Bōkensha ni Hirowareru: Kono Shiro Madōshi ga Kikakugai Sugiru

Suatu hari, Lloyd, seorang penyihir putih, diusir dari grup pahlawan. Lloyd, yang kehilangan pekerjaannya, kebetulan menemani grup peringkat S dalam sebuah misi. Pada saat itu, tidak ada yang tahu bahwa grup pahlawan akan runtuh dan Lloyd akan mendapatkan ketenaran.

Ini adalah kisah tentang pengguna sihir support luar biasa yang menganggap dirinya normal dan menjadi seorang petualang, sementara tidak menyadari bahwa sebenarnya dia adalah penyihir hebat.

Tag