Zenless Zone Zero, ARPG Terbaru HoYoverse Resmi Diluncurkan Bersama Codashop

Gaming 4 Jul 2024

HoYoverse, pencipta game seluler terlaris Genshin Impact dan Honkai: Star Rail, telah meluncurkan game aksi role-playing (ARPG) gratis yang sangat dinanti-nantikan, Zenless Zone Zero di Android, iOS, Microsoft Windows, dan PlayStation 5 pada hari ini, Kamis (4/7).

Monochromes, mata uang berbayar dalam game, dan Keanggotaan Inter-Knot, penawaran berlangganan selama 30 hari, kini tersedia untuk top up di Codashop di Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Brasil, dan Amerika Serikat.

Zenless Zone Zero menjanjikan pengalaman bermain yang imersif dan dinamis dengan gaya dan pertarungan yang khas, dan berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu para Proxy dalam menjelajahi New Eridu yang distopia.

Pahami hal-hal dasar: New Eridu, Hollow, para Proxy, dan Agen

Zenless Zone Zero merupakan ARPG fantasi perkotaan dengan pertarungan cepat danmenegangkan, dan seperti judul HoYoverse lainnya, karakter-karakter menarik yang merangkai alur cerita yang rumit. Permainan ini berlatar di New Eridu, tempat berlindung terakhir yang masih ada di dunia pasca-apokaliptik yang dirusak oleh fenomena aneh yang disebut Hollow. Kenali beberapa elemen utama dari permainan.

New Eridu

Meskipun dibangun di masa depan yang mencekam, New Eridu menawarkan kehidupan kota yang ramai berkat perpaduan penghuninya yang berwarna-warni. Tempat ini dipenuhi dengan barang-barang dari akhir tahun 90-an dan awal tahun 2000-an, termasuk toko musik dan video tua toko ramen, dan arena permainan yang sepenuhnya interaktif.

Era-era ini sangat menginspirasi ZZZ, dan dengan cerdik memadukan elemen-elemen artistik ini dengan konsep-konsep futuristik untuk menarik hati para pemain dengan nostalgia. Sebagian besar teknologi New Eridu berjalan pada zat yang tidak diketahui yang hanya ditemukan di Hollow.

Hollow

Hollow adalah dimensi gelap, bulat, dan terdistorsi yang muncul begitu saja. Mereka menelan apa pun yang mereka sentuh dan memindahkannya ke lingkungan ruang-waktu internal yang dipenuhi makhluk berbahaya yang dikenal sebagai Ethereal. Hollow juga diresapi oleh zat tak dikenal yang berpotensi besar sebagai sumber daya untuk New Eridu, namun anehnya beracun. Penduduk yang kurang beruntung karena bersentuhan dengan zat ini mengalami mutasi dan perlahan-lahan kehilangan kesadaran.

Para Proxy dan Agen

Di Zenless Zone Zero, Pemain bermain sebagai Proxy Belle atau Wise, pemilik bersama Random Play, toko video jadul dan pusat Jaringan Proxy bawah tanah. Proxy adalah pakar teknologi yang membantu Agen (karakter yang dapat dimainkan) menjelajahi Hollow dan mengekstraksi sumber daya.

Sebagai Proxy, tujuannya adalah membuat tim Agen yang beranggotakan 3 orang dan membimbing mereka dalam membersihkan Hollow yang muncul untuk menyelesaikan berbagai misi. Pemain juga dapat menggunakannya untuk berinteraksi dengan dunia Zenless Zone Zero.

Rasakan era 90-an dan 2000-an melalui sudut pandang baru Gaya seni Zenless Zone Zero yang berani dan semarak secara unik memperlihatkan para Agennya memamerkan perhiasan, alat, dan perangkat teknologi urban. Pada saat yang
sama, UI game yang brilian memperlihatkan kombinasi yang apik antara desain grafis yang memukau dan tampilan game dengan ritme futuristik dari era 2000-an.

Musik berfungsi sebagai bumbu rahasia yang mengemas seluruh nuansa ZZZ, menghadirkan lagu-lagu yang merdu dalam genre Big Beat, perpaduan ritme yang kental antara hip-hop, jazz, funk, dan rock.

Faksi-faksi New Eridu

Dengan industrialisasi Hollow, maka ketegangan antara perusahaan, geng, dan organisasi New Eridu pun meningkat. Pertikaian antara faksi-faksi ini membantu menghidupkan cerita permainan dan menonjolkan daftar Agen yang menawan, yang merupakan karakter yang dapat dimainkan untuk berinteraksi dalam dunia Zenless Zone Zero:

• Belobog Heavy Industries adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam
konstruksi In-Hollow menggunakan teknologi terkini. Mereka dipimpin oleh Koleda Belobog, seorang pemimpin muda yang tangguh, yang meskipun penampilannya seperti anak kecil, adalah seorang presiden dewasa yang percaya pada kepemimpinan dengan memberi contoh.

• Gentle House, alias The Cunning Hares adalah sebuah agensi sumber daya
manusia kecil yang terutama menangani komisi yang terkait dengan Hollow. Julukan ini berasal dari pendirinya, Nicole Demara, yang licik dan penuh tipu daya, yang membantu mengukuhkan reputasinya di metro.

• Seksi 6 Operasi Khusus Hollow ditunjuk sebagai pasukan bersenjata yang
menanggapi Hollow. Dilengkapi dengan peralatan canggih dan intelijen yang luar
biasa, Seksi 6 menjalankan tugas paling berbahaya untuk menjaga perdamaian di
New Eridu. Soukaku si Rakus dan Hoshimi Miyabi dikenal sebagai aset H.S.O.S.6.

• Victoria Housekeeping Co. adalah agensi sumber daya manusia lain yang menawarkan, pemain dapat menebaknya, layanan housekeeping. Namun, pelanggan setianya tahu bahwa mereka juga membersihkan jenis kekacauan yang berbeda, termasuk kekacauan mengerikan yang selalu terjadi di Hollow.

Pengalaman pertempuran ZZZ

Sekarang setelah pemain melihat New Eridu dan penduduknya, mari percepat dan lihat mereka beraksi! Zenless Zone Zero menghadirkan sistem pertarungan berkecepatan tinggi di mana Proxies mengerahkan tim beranggotakan 3 orang dan berganti karakter untuk melancarkan berbagai serangan. Mudah dipelajari dan dinikmati, pemain dapat terus menekan tombol di tahap awal.

Namun, sistem ini memiliki kedalaman tersendiri, dan mempelajari mekanismenya secara mendalam akan sangat penting setelah Pemain mulai
menghadapi Ethereal yang lebih tangguh di level berikutnya.

Mengerjakan pengaturan waktu dan mempelajari pola serangan musuh terasa sangat memuaskan di ZZZ, karena game ini mengintegrasikan potongan sinematik yang membuka serangan balik khusus saat dimainkan dengan sempurna.

Setiap Agen juga memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan pemain berekspresi. Seseorang dapat dengan mudah bersenang-senang selama berjam-jam hanya dengan mengoptimalkan kombo tim.

Top up yang aman dan terjamin dengan Codashop

Codashop menawarkan berbagai saluran pembayaran untuk membantu pemain dengan pengisian ulang yang mudah untuk akun Zenless Zone Zero mereka. Di mana pun berada, pemain dapat memilih dari berbagai saluran pembayaran, termasuk:
• Brasil: Boleto Bancario, PicPay
• Hong Kong: Alipay, PayMe
• Indonesia: DANA, OVO
• Malaysia: Boost, MAE
• Filipina: GCash, Maya
• Korea Selatan: KakaoPay, NaverPay
• Taiwan: GASH, LINE Pay, JKoPay
• Thailand: K Plus, 7-Eleven
• Amerika Serikat: Google Pay, Apple Pay

Mata uang ZZZ: Monochromes

Seperti permainan gacha HoYoverse lainnya, Zenless Zone Zero menawarkan promosi dan penawaran pada mata uang Monokromnya. pemain dapat mengisi ulang Monokrom untuk memperoleh Agen favorit dari Channels, versi permainan dari spanduk gacha.

Untuk merayakan tanggal rilis Zenless Zone Zero, Codashop telah memberikan penawaran menarik pada Monokrom! Pemain dapat mengisi ulang sedikitnya 60 Monokrom seharga 0,99 USD dan sebanyak 6.480 Monokrom hanya seharga 99,99 USD. Pemain juga dapat mengisi ulang Keanggotaan Inter-knot, langganan Monokrom bulanan ZZZ, seharga 4,99 USD.

Cara mengunduh Zenless Zone Zero

Zenless Zone Zero tersedia di Android, iOS, Microsoft Windows, dan PlayStation 5. Unduh sekarang dan bergabunglah dengan Proxies dalam mengungkap rahasia Hollows dan New Eridu.

Isi Ulang Monokrom di Codashop

Pelajari lebih lanjut tentang karakter Zenless Zone Zero dengan mengisi ulang Monokrom di Codashop! Pemain juga dapat mengisi ulang Keanggotaan Inter-Knot untuk pengalaman bermain ZZZ yang lebih mendalam.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.