Poster Kafe Kolaborasi "SPYxFAMILY CODE: White" dengan Akihabara Cafe Jakarta (Instagram/akirahabaracafe.id).

Akihabara Cafe Jakarta Buka Kafe Bertema "SPYxFAMILY" Sebentar Lagi!

Pop Kultur 27 Agt 2024

Kabar baik bagi penggemar "SPYxFAMILY" di Jakarta, karena kafe bertema anime menggemaskan tersebut akan segera hadir di ibu kota!

Melalui Instagram hari Jumat (23/8), Akihabara Cafe umumkan akan buka kafe kolaborasi dengan "SPYxFAMILY" dari tanggal 30 Agustus sampai 3 November 2024, di QBIG BSD City dan Mall of Indonesia (MOI).

Selain makanan dan minuman, Akihabara Cafe juga akan bagikan merchandise eksklusif. Ada beberapa desain yang dapat dikoleksi, dan pembeli akan mendapatkan satu desain secara acak.

Kafe tersebut akan bagikan standee untuk pemesanan set makanan, dessert, dan minuman, tablemat untuk pemesanan dessert atau makanan, dan coaster untuk pemesanan minuman.

Pada hari Minggu (25/8), Akihabara Cafe juga umumkan menu kolaborasi.

Untuk menu makanan, ada empat menu yang dijual di kedua cabang yaitu Loid's Burger Lunch Set, Anya's Starry Meat Pie, Yor's Tuna Sandwich, dan Damian's Chicken Schnitzel.

Selain itu, setiap cabang memiliki menu eksklusif. Cabang MOI menyajikan Princess Becky's Pasta dan Mama's Beef Stew, dan cabang QBIG menyajikan Papa's Hamburger Steak dan Anya's Sorry Omurice.

Mayoritas menu makanan dijual seharga Rp 80.000,-, kecuali Mama's Beef Stew dan Papa's Hamburger Steak yang dijual seharga Rp 85.000,-.

Untuk dessert, ada pilihan Meremere Style Lemon Tart, Loid's Tiramisu, Yor's Cheese Cake, Anya's Lychee Rose Cake, dan Secret Choco Ball. Harga bervariasi dari Rp 55.000,- sampai Rp 75.000,-.

Terakhir, untuk minuman ada Anya Frappucino, Green Twilight, Thorn Princess Berry, Bond Shaken Hazelnut, Yuri Spark Cola, Becky Lychee Tea, dan Damian Choco Blossom. Semua minuman dijual seharga Rp 50.000,- dan sudah termasuk topper.

Meet and Greet dengan Cosplayer

Tak hanya itu, Akihabara Cafe juga akan gelar Meet and Greet dengan cosplayer ternama yaitu Pachira Project, Kitsunee, dan Clarissa Punipun.

Rincian Meet and Greet adalah sebagai berikut:

  • Pachira Project: 31 Agustus 2024 di MOI
  • Kitsunee: 31 Agustus 2024 di QBIG
  • Clarissa Punipun: 1 September 2024 di MOI

Menurut Instagram Kitsunee, tiket Meet and Greet dengannya dijual seharga Rp 250.000,- dan sudah termasuk 1 minuman, 1 makanan, 1 pin, dan 1 kali cheki (foto berdua). Penjualan tiket hanya tersedia on the spot.

Selain itu, Pachira Project telah bocorkan melalui kolom komentar Instagram Akihabara Cafe bahwa mereka akan gelar sesi games dengan hadiah merchandise untuk para pemenang.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.