Beethoven "Classic Stars" (Foto: crunchyroll.com).

Anime "Classic Stars" Rilis PV Karakter Perdana dengan Yūma Uchida sebagai Beethoven

Pop Kultur 9 Agt 2024

Menjelang penayangan anime "Classic Stars" pada tahun 2025, King Amusement Creative rilis PV karakter pertama yang menampilkan Beethoven, dengan pengisi suara Yūma Uchida.

Selama empat minggu, tim produksi "Classic Stars" akan ungkap 1 PV karakter setiap minggunya, dibintangi oleh pengisi suara pria ternama yaitu:

  • Yūma Uchida sebagai Beethoven
  • Kent Itō sebagai Mozart
  • Shun Abe sebagai Chopin
  • Shōya Ishige sebagai Liszt

Dilansir dari ANN, staf produksi termasuk Hideaki Oba ("I'm in Love with the Villainess", "Dr. Ramune: Mysterious Disease Specialist") sebagai sutradara di studio Platinum Vision, Shingo Nagai ("High Card", "Senki Zesshō Symphogear XV") sebagai penulis naskah, Yōko Satō sebagai desainer karakter, Noriyasu Agematsu dari Elements Garden sebagai produser musik, serta Hitoshi Fujima, Ryōta Tomaru, dan Yūsuke Takeda dari Elements Garden sebagai komposer musik, diproduksi oleh King Records.

Sinopsis "Classic Stars"

Anime "Classic Stars" berlokasi di Gloria Private Academy, tempat perkumpulan bintang-bintang baru di bidang musik, seni, dan olahraga.

Poster "Classic Stars" (X/clasta_anime)

Di departemen musik sekolah tersebut, "Gift" dari musisi terkenal masa lalu tertanam ke dalam tubuh siswa yang sesuai dengan bakat mereka. Siswa-siswa tersebut kemudian dipanggil dengan nama-nama maestro tersebut.

Anime tersebut mengikuti kisah seorang siswa yang sesuai dengan "Gift" Beethoven dan diterima di akademi tersebut.

King Records, Unison, Broccoli, dan King Amusement Creative pertama kali ungkap proyek tersebut pada tahun 2018 sebagai proyek crossover musik kedua mereka setelah "Uta no Prince-Sama".

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.