Anime Honey Lemon Soda Ungkap Seiyuu Karakter Utama Melalui PV Perdana

Anime "Honey Lemon Soda", yang berdasarkan manga karya Mayu Murata, ungkap visual utama serta PV pertama Jumat (2/8) ini. Anime tersebut akan tayang Januari 2025 mendatang.

Dilansir dari ANN, pengumuman tersebut bertepatan dengan "Honey Day" di Jepang (dari "ha" dalam "hachi" yang berarti delapan, dan "ni" yang berarti dua dalam bahasa Jepang).

Pengisi suara yang memerankan para karakter utama adalah Kana Ichinose sebagai Uka Ishimori, serta Shogo Yano sebagai Kai Miura.

Staf yang terlibat dalam "Honey Lemon Soda" termasuk Hiroshi Nishikiori ("A Certain Magical Index", "IDOLiSH7 the Movie LIVE 4bit BEYOND THE PERiOD") sebagai sutradara, Akiko Waba ("Blue Reflection Ray") sebagai komposisi seri, Aimi Tanaka ("Sugar Apple Fairy Tale") sebagai desainer karakter, dan Akira Kosemura ("Ao no Orchestra") sebagai penggubah musik.

Studio UNLIMITED PRODUCE bertanggung jawab atas produksi dan perencanaan anime tersebut.

Visual Utama "Honey Lemon Soda" (Foto: animenewsnetwork.com).

Berhubungan dengan pengumuman serial anime tersebut, Kana Ichinose dan Mayu Murata akan menghadiri panel di "Ciao Fes x Ribon Mirai Festa Girls Comic Fes 2024" pada tanggal 11 Agustus 2024 di Pacifico Yokohama Exhibition Hall D.

Tentang "Honey Lemon Soda"

"Honey Lemon Soda" berdasarkan manga oleh Mayu Murata yang terbit di majalah Ribon Shueisha sejak Desember 2015. Buku kompilasi atau tankobon "Honey Lemon Soda" pertama kali rilis Mei 2016, dan akan mencapai volume ke-26 Agustus ini. Manga tersebut juga telah terbit dalam bahasa Inggris melalui Yen Press sejak tahun 2023.

"Honey Lemon Soda" menceritakan kisah Uka Ishimori, gadis yang memiliki pengalaman SMP yang pilu sampai membuatnya mati rasa. Saat ia masuk SMA, Uka bertemu dengan laki-laki berambut pirang yang memberikannya harapan untuk membuat hidupnya lebih menyenangkan.

Serial tersebut sempat dapatkan adaptasi film live-action pada tahun 2021.