Visual karakter. Foto: Crunchyroll

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 "Hidden Inventory / Premature Death" Arc Dapatkan Film Kompilasi, Rilis 2025

Pop Kultur 27 Agt 2024

Melalui Juju Fest 2024 pada Minggu (25/8), diinfokan musim kedua anime TV Jujutsu Kaisen, Hidden Inventory / Premature Death arc, akan mendapatkan film kompilasi yang akan ditayangkan tahun 2025.

Dilansir melalui ANN dan Comic Natalie, mereka juga sedang melakukan persiapan untuk partisipasi Jujutsu Kaisen dalam event MBS Anime Fest 2025.

Poster visual film kompilasi. Foto: ANN

Selain itu, diadakan Akutami Gege Jujutsu Kaisen Exhibition, yang berlokasi di Hikarie Hall di Tokyo hingga 27 Agustus 2024 dan Grand Front Osaka di Osaka dari 19 April hingga 8 Juni 2025.

Juga terungkap dijadwalkan melakukan persiapan event di Fukuoka pada musim panas 2025. Detail lokasi di Fukuoka, seperti tanggal dan tempatnya, akan diumumkan kemudian hari.

Visual exhibition di Tokyo. Foto: Famitsu
Visual exhibition di Tokyo. Foto: Famitsu
Visual exhibition di Tokyo. Foto: Famitsu
Visual guidebook. Foto: Famitsu

Guidebook Resmi dari anime TV Jujutsu Kaisen Kaigyoku/Gyoku Ori/Shibuya Incident akan dirilis pada tanggal 4 Oktober 2024.

Guidebook ini akan mencakup pengaturan material untuk Kaigyoku/Gyoku Ori dan Shibuya Incident, serta komentar dari para staf dan pemeran.

Selain itu, akan ada peluncuran gim smartphone Jujutsu Kaisen Phantom Parade secara global.

Poster visual. Foto: Famitsu

PRE-REGISTER

“Jujutsu Kaisen Phantom Parade” official website - Pre-registration is now available!
The pre-registration for the first officially-licensed mobile game of “Jujutsu Kaisen” is now available! Exorcise Curses by yourself

Trailer gim | Sumber: YouTube

Adaptasi anime pertama dari manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami telah tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode.

Film anime Jujutsu Kaisen 0 tayang di Jepang pada Desember 2021 dan dilengkapi dengan teks bahasa Inggris.

Dubbing bahasa Inggris juga ditambahkan untuk wilayah AS dan Kanada pada Maret 2022.

Musim kedua anime ini ditayangkan perdana pada Juli 2023 dan ditayangkan selama dua bagian (seperempat tahun) selama setengah tahun berturut-turut.

Anime ini mengadaptasi manga Hidden Inventory / Premature Death (Kaigyoku/Gyokusetsu) arc dan Shibuya Incident arc. Crunchyroll streaming musim ini saat ditayangkan di Jepang, juga menayangkan dubbing bahasa Inggris.

Hidden Inventory/Premature Death arc menggambarkan kisah Satoru Gojō dan Suguru Getō selama mereka di sekolah, dan ketika masih berteman.

Anime ini akan mendapatkan sekuel yang mengadaptasi manga Culling Game (Shimetsu Kaiyū) arc. MAPPA akan terlibat produksi animenya.

Gege Akutami meluncurkan manganya di Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan volume ke-27 manganya pada 5 Juli 2024.

Viz Media menerbitkan manganya secara digital dan cetak. Shueisha juga menerbitkan manga tersebut secara digital di layanan MANGA Plus miliknya.

Manga Jujutsu Kaisen akan berakhir pada 30 September 2024.

Tag