Anniversary ke-5, YOASOBI Umumkan Tur dan Album Vinyl Limited Edition

1 Oktober ini, duo hits J-pop YOASOBI akan rayakan ulang tahun grup yang ke-5. Menjelang anniversary, YOASOBI umumkan beberapa hal menarik melalui media sosial Kamis (29/8) ini.

Anniversary dihitung dari tanggal perilisan single perdana "Yoru ni Kakeru", yang langsung menjadi viral di media sosial.

Tur Dome "Super Reality"

YOASOBI akan adakan tur di venue musik bergengsi "Dome" dari Oktober sampai November. Menariknya, untuk musisi sepopuler YOASOBI, ini akan menjadi kali pertama mereka tampil di Dome.

Tur dimulai di Kyocera Osaka Dome pada 26-27 Oktober, dan berakhir di Tokyo Dome pada 9-10 November.

Key Visual Tur "Super Reality" (X/YOASOBI_staff).

"Kami akan mengemas konser Dome ini dengan YOASOBI saat ini sebagaimana kami lihat, dan pemandangan baru yang kami lihat di balik itu, dan mengekspresikannya dengan sepenuh hati dan jiwa kami," komentar Ikura, penyanyi YOASOBI via Tokyo Tunes.

"Kami ingin terus menjadi sosok pembawa perubahan yang mengasyikkan dalam hidup kalian, dalam realitas ini. Pertama adalah konser Dome “Super Reality”. Kami akan menghadapi tantangan dengan perasaan "memulai" yang baru di sini. Saya ingin kalian mengalaminya dengan seluruh raga kalian di tempat," tambah Ayase, produser grup tersebut.

Penjualan tiket pertama dimulai tanggal 31 Agustus melalui Lawson. Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat dilihat di situs resmi YOASOBI.

Album Vinyl Edisi Terbatas

YOASOBI juga ungkap rincian mengenai album seri "THE BOOK" versi vinyl, yang rilis 23 Oktober mendatang dalam jumlah terbatas.

Kamis (29/8), YOASOBI ungkap sampul serta nama artis di balik setiap sampul melalui Instagram dan X (Twitter) resmi.

Ilustrasi "THE BOOK 1" digambar oleh NAJI dari Jepang, "THE BOOK 2" digambar oleh EIM atau Junhwi Kang dari Korea Selatan, dan "THE BOOK 3" digambar oleh Qingyi dari Tiongkok.

Piringan hitam juga diwarnai sesuai warna album, yaitu merah muda, hijau, dan kuning.

Pre-order sudah dibuka dari Kamis (29/8) pukul 18:00 waktu setempat.