Foto Profil BE:FIRST (Foto: Siaran Pers)

BE:FIRST Renungkan Perjalanan Mereka dengan Lagu Baru “Blissful”

Pop Kultur 15 Agt 2024

Boy group Jepang BE:FIRST hadirkan single baru mereka, “Blissful”, yang rilis Senin (12/8) lalu. “Blissful” adalah lagu utama dari album kedua BE:FIRST yang telah lama ditunggu-tunggu, "2:BE", yang akan rilis pada tanggal 28 Agustus.

Jaket Album "2:BE" (X/BEFIRSTofficial).

"Blissful" diproduksi oleh SKY-HI dan ZEN (IMINI) dan merupakan lagu yang sederhana dan easy-listening, merujuk pada musik hip-hop pertengahan tahun 2010-an.

Lagu tersebut merupakan perayaan ikatan BE:FIRST dan pengalaman tak terlupakan yang telah mereka lalui bersama. BE:FIRST berbagi perjalanan kemenangan dan tantangan mereka melalui lirik "Blissful".

Video Musik "Blissful"

Bersamaan dengan perilisan single tersebut, BE:FIRST juga rilis video musik yang berlatar di New York dan merupakan pengalaman syuting pertama mereka di luar negeri.

BE:FIRST mengajak penonton dalam perjalanan melalui jalanan New York City yang ramai seperti Coney Island, Times Square, Prospect Park, dan Brooklyn Navy Yard.

Berlatar belakang bangunan ikonik New York City, para anggota memamerkan bakat unik dan mempererat ikatan mereka saat mengeksplorasi passion dan menatap masa depan mereka. Dengan nada nostalgia dan semangat menghadapi masa depan, "Blissful" adalah soundtrack yang sempurna untuk menutup musim panas.

BE:FIRST kini bersiap untuk mendominasi pasar global, bertumbuh baik di dalam negeri maupun internasional.

Dengarkan “Blissful” di berbagai platform streaming terfavorit.

Profil BE:FIRST

BE:FIRST adalah boy group Jepang yang naungan BMSG dan dikontrak oleh B-ME, label rekaman gabungan antara BMSG dan Avex.

Grup tersebut dibentuk pada tanggal 13 Agustus 2021 melalui program audisi ‘THE FIRST’, dipandu oleh produser dan rapper Jepang SKY-HI di Hulu Japan.

Foto Profil BE:FIRST (Foto: Siaran Pers)

Mereka debut pada tanggal 3 November 2021 dengan formasi akhir tujuh anggota: SOTA, SHUNTO, MANATO, RYUHEI, JUNON, RYOKI, dan LEO dengan lagu mereka, "Gifted.", yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot Trending Songs dan akhirnya menjadi lagu yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Lagu tersebut juga menduduki puncak berbagai tangga lagu musik di Jepang, termasuk tangga lagu Billboard Japan Hot 100.

Baru-baru ini, BE:FIRST bermitra dengan Amazon Prime untuk merilis film konser mereka "BE:FIRST LIVE in DOME 2024 Mainstream - Masterplan" yang direkam di Tokyo Dome. Tiket konser tersebut terjual habis dalam tiga menit setelah tiket umum mulai dijual.

Dengan memadukan unsur tari, pop, hip-hop, dan R&B, BE:FIRST menunjukkan keberagaman dan bakat artistik mereka untuk menciptakan suara musik yang unik dan inovatif untuk dinikmati para pendengar. Dengan dukungan fandom mereka, BESTY, sebagai grup global terkuat berikutnya dari Tokyo, Jepang, suara dinamis dan karisma BE:FIRST wajib diperhatikan!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.