Boyband Jepang LIL LEAGUE Rilis MV "Youth Spark"

Boyband Jepang LIL LEAGUE rilis "Youth Spark", lagu utama dari single ketiga mereka, tanggal 31 Juli lalu di platform digital. Perilisan tersebut disertai dengan sebuah video musik.

"Youth Spark" adalah lagu dansa yang mendebarkan dan dirilis musim panas lalu saat semua anggota LIL LEAGUE masih remaja. Lagu tersebut memiliki genre funk dengan vokal yang penuh semangat dari para anggota, diselingi dengan percikan semangat muda seperti judulnya.

Video musik tersebut berlatar kota fiktif yang didasarkan pada Amerika Serikat, menceritakan tentang momen yang tak tergantikan bersama teman-teman yang berharga dengan gaya sinematik. LIL LEAGUE menggunakan alat peraga dari tahun 1980-an dan 90-an, meningkatkan keseruan penampilan mereka.

Pada adegan terakhir yang berlangsung di malam hari, panggung diterangi dengan lampu neon, menggambarkan penampilan LIL LEAGUE yang mencerahkan kegelapan.

Dengarkan "Youth Spark" di platform digital seperti Spotify, YouTube Music, dan Apple Music!

Profil LIL LEAGUE

LIL LEAGUE adalah grup boyband yang merupakan bagian dari EXILE TRIBE dan berisikan enam anggota, yaitu Sena Iwaki (19), Tatsuhiro Nakamura (19), Kodai Yamada (18), Matora Okao (16), Haima Momoda (16), dan Sora Nanba (15).

Foto Profil LIL LEAGUE (Foto: Siaran Pers).

Sekitar enam bulan setelah debut mereka pada Januari 2023, mereka menggelar tur konser utama pertama mereka di Jepang, sebelum memenangkan Penghargaan Artis Baru Terbaik di Japan Record Awards ke-65.

Kemudian, album pertama LIL LEAGUE "TRICKSTER" yang rilis awal tahun ini berhasil menduduki peringkat No.1 di Oricon Weekly Chart Jepang.

Setelah tahun pertama yang penuh kegiatan, LIL LEAGUE terus mewujudkan visi unik mereka. Jangan lewatkan boyband yang luar biasa ini!