Poster visual. Foto: Gematsu

CAPCOM Fighting Collection 2 akan Rilis 2025, Hadirkan 8 Gim

Gaming 28 Agt 2024

CAPCOM Fighting Collection 2, akan rilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC melalui Steam.

Dilansir melalui Gematsu dan ANN, CAPCOM mengumumkan infonya pada Selasa (27/8) selama livestream event Nintendo Direct: Partner Showcase. Gim tersebut akan rilis pada 2025.

Trailer CAPCOM Fighting Collection 2 | Sumber: YouTube

CAPCOM Fighting Collection 2 yang mencakup delapan gim, termasuk:

  • CAPCOM vs. SNK: Millennium Fight 2000 Pro
  • CAPCOM vs. SNK 2: Mark of the Millennium 2001
  • CAPCOM Fighting Evolution
  • Street Fighter Alpha 3 UPPER
  • Project Justice
  • Power Stone
  • Power Stone 2
  • Plasma Sword: Nightmare of Bilstein

Overview Game:

Hadapi Teman Secara Online Permainan online tersedia di semua gim, menampilkan netcode rollback untuk pengalaman bermain yang kuat dan stabil!

Hit the Training Bag – Mode Pelatihan kini tersedia di semua judul dengan banyak opsi yang dapat disesuaikan!

Dukungan Bahasa yang Diperluas! – 14 bahasa akan didukung termasuk Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brasil, Jepang, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol Kastilia, Rusia, Polandia, Korea, Simplified Chinese, Traditional Chinese, dan Arab!

Konten yang Berharga di Museum – Jelajahi galeri seni dan musik dengan karya seni resmi, seni konsep, dokumen desain, dan lebih banyak lagi konten yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sesuaikan Pengalaman – Sempurnakan fitur spesifik pengalaman bermain gim melalui Pengaturan EX khusus untuk setiap game, berbagai Display Filters, penyesuaian tombol, dan masih banyak lagi.

Butuh Istirahat Sejenak? – Mid-game save saat melakukan pertandingan kini telah ditambahkan!

Pembaruan Tambahan – Berbagai penyesuaian keseimbangan gameplay dan peningkatan kualitas hidup pada semua gim.

CAPCOM merilis gim CAPCOM Fighting Collection pertama pada Juni 2022 untuk Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Fitur koleksi dari 10 gim pertarungan tersebut terdiri dari lima gim pertama, yaitu; Cyberbots: Fullmetal Madness, Hyper Street Fighter II, Super Gem Fighter Mini Mix, Super Puzzle Fighter II Turbo, and Red Earth.

Lima gim lainnya merupakan Darkstalkers games, yaitu; Darkstalkers: The Night Warriors, Night Warriors - Darkstalkers' Revenge, Vampire Savior: The Lord of Vampire, Vampire Hunter 2: Darkstalkers' Revenge, dan Vampire Savior 2: The Lord of Vampire.

CAPCOM juga mengungkapkan bahwa Marvel vs. CAPCOM Fighting Collection: Arcade Classics collection akan diluncurkan secara digital untuk Switch, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada 12 September 2024 dan secara fisik pada 22 November 2024.

Pre-order versi fisik akan mendapat komik eksklusif setebal 32 halaman yang menampilkan karakter dan Super Heroes dari berbagai judul dalam koleksi gim tersebut.

Trailer Marvel vs. CAPCOM Fighting Collection: Arcade Classics | Sumber: YouTube

Marvel vs. CAPCOM Fighting Collection: Arcade Classics berisi tujuh gim arkade berikut:

  • X-Men Children of the Atom
  • Marvel Super Heroes
  • Marvel vs. CAPCOM: Clash of Super Heroes
  • Marvel vs. CAPCOM 2 New Age of Heroes
  • Marvel Super Heroes vs. Street Fighter
  • X-Men vs. Street Fighter
  • The Punisher

Battle It Out Online – Semua gim pertarungan dalam koleksi ini akan memiliki online ranked, kasual, dan lobby matches, terbuka bagi player untuk menunjukkan kemampuan mereka dengan teman, keluarga, dan player lain dari seluruh dunia!

Netcode Rollback yang Kuat – Pemutaran online untuk koleksi ini didukung dengan netcode rollback untuk pengalaman bemain yang kuat dan stabil!

Menjadi yang Terbaik! – Papan peringkat skor tinggi secara global hadir di setiap gim dalam koleksi, sehingga player dapat melacak pencapaian mereka untuk menjadi no 1!

Latihan Menjadi Sempurna – Training Mode hadir pada semua gim pertarungan dalam koleksi sehingga player dapat belajar, berlatih, dan menguasai gerakan mereka!

A Rare Gem – Arcade game klasik, The Punisher, hadir di PC dan konsol modern untuk pertama kalinya di Amerika Serikat!

Tonton Ini! – Spectator Mode tersedia sehingga pemain dapat menikmati menonton teman dan rekan tempur sedang bertarung!

Fitur Tambahan – Lihat fitur koleksi yang disempurnakan seperti jukebox musik, in-game Museum, filter tampilan baru, dan masih banyak lagi!

Untuk penggemar CAPCOM, penggemar gim pertarungan, penggemar buku komik dan Super Hero aficionados, Marvel vs. CAPCOM Fighting Collection: Arcade Classics menawarkan nostalgia dari seri gim pertarungan ini, menghadirkan beragam karakter ikonik, fitur yang disempurnakan dan gameplay kompetitif.

Tag