Chitose is in the Ramune Bottle Dapatkan Adaptasi Anime (Foto: Shogakukan Inc.)

Chitose is in the Ramune Bottle Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang di 2025!

Pop Kultur 12 Agt 2024

Seri light novel Chitose is in the Ramune Bottle resmi akan mendapat adaptasi anime! Berita ini diumumkan oleh Shogakukan melalui situs GAGAGA BUNKO.

Shogakukan juga merilis sebuah video promosi yang bisa kamu tonton di sini:

Light novel romcom karya penulis Hiromu dan diilustrasikan oleh ilustrator raemz tersebut sebelumnya telah diadaptasi menjadi sebuah manga yang digarap oleh Bobcat. Chitose is in the Ramune Bottle telah memenangkan polling penghargaan KonoRono sebanyak dua kali berturut-turut!

Key visual adaptasi anime Chitose is in the Ramune Bottle (Foto: Shogakukan Inc.)

Untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai studio yang akan menggarap adaptasi anime ini maupun jajaran seiyuu yang akan mengisi para karakternya. Satu yang pasti, adaptasi anime ini akan hadir pada tahun 2025 mendatang.

Sinopsis Chitose is in the Ramune Bottle

Adaptasi manga dari Chitose is in the Ramune Bottle telah resmi rilis di Indonesia, lho! Diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, berikut adalah sinopsis dari Chitose is in the Ramune Bottle:

'Saku Chitose dari kelas 1-5 adalah playboy bajingan' .

Hari pertama di tahun kedua kehidupan SMA Saku Chitose dibuka dengan topik cacian yang dibuat entah oleh siapa. Padahal masa SMA seharusnya penuh dengan kenangan indah.

Ya, setidaknya untuk mereka yang sukses bergaul dan menonjol di antara sesamanya. Sebagai cowok paling gaul di sekolah, yang menantinya bukan hanya hal-hal indah dan menyenangkan saja.

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Student, writer, nerd.