Key visual Torerowa (Foto: ASOBIMO, Inc.)

Developer Toram Online Umumkan Game Baru, Torerowa

Gaming 15 Agt 2024

Menemukan sukses dengan Toram Online, Asobimo, Inc. akhirnya mengumumkan sebuah game baru. Diumumkan melalui sebuah postingan blog di situs resminya, game baru tersebut bernama TOREROWA, yang akan memulai open beta test dalam waktu dekat.

Bergenre rogue-like dungeon RPG, Asobimo, Inc. mendeskripsikan Torerowa sebagai game di mana para pemain ditantang untuk menemukan harta karun dan melarikan diri dari dungeon yang dipenuhi monster dan pemain lainnya yang ingin membunuhmu.

Pemain dapat merekrut hingga 3 pemain lainnya untuk mengarungi dungeon yang ada untuk menemukan harta karun. Setiap dungeon akan dipenuhi oleh 15 orang pemain dan jika seorang pemain kehabisan tenaga untuk tetap melanjutkan eksplorasi, semua harta karun yang telah mereka temukan dapat beresiko hilang.

Asobimo, Inc. menyebutkan bahwa setiap sesi permainan akan berlangsung maksimum selama 10 menit.

Usung Kustomisasi Karakter

Asobimo, Inc. juga membagikan klip gameplay dari TOREROWA yang dipublikasikan melalui kanal YouTube resmi mereka. Salah satu hal pertama yang mereka tunjukkan adalah kustomisasi karakter yang juga merupakan salah satu titik kuat dari Toram Online. Pemain dapat memilih dari berbagai macam gaya rambut, warna kulit, bentuk mata, dan lain sebagainya.

Pemain lalu harus memilih dari 4 tipe senjata yang tersedia: mulai dari two-handed sword dan blunt weapon yang cocok untuk pertarungan jarak dekat, hingga two-handed bow dan two-handed staff yang cocok untuk pertarungan jarak jauh.

Battle di "Restos"

"Restos" adalah nama dungeon yang pemain akan eksplorasi di TOREROWA. "Restos" datang secara tiba-tiba di penjuru dunia dan dengannya tidak hanya membawa banyak harta berharga, "Restos" juga membawa monster.

Battle di "Restos" terlihat lebih baik daripada Toram Online yang memang dirancang untuk sesi permainan yang lebih santai dan mengedepankan stat dan kerja sama antar member party ala MMO. Di cuplikan 6 detik di atas, gerakan dan pola serangan di TOREROWA terlihat lebih menantang.

"Restos" juga memiliki random events yang akan datang dengan sejalannya waktu dan area aman yang ada juga akan terus menyusut ala sebuah game battle royale.

Open beta test TOREROWA akan hadir hanya pada platform Android. Namun versi PC dan iOS telah resmi direncanakan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun X (lebih dikenal sebagai Twitter) resmi TOREROWA di sini.

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Student, writer, nerd.