Poster visual. Foto: Situs web BioWare

Dragon Age: The Veilguard Rilis Akhir Oktober 2024, Buka Pre-order

Gaming 16 Agt 2024

Dragon Age: The Veilguard akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store pada 31 Oktober 2024.

Dilansir melalui Gematsu dan Forbes, hal itu diumumkan publisher Electronic Arts dan developer BioWare pada Kamis (15/8). Mereka juga merilis trailer melalui channel YouTube resmi dan membuka pre-order gim tersebut.

Trailer gim | Sumber: YouTube

Pre-order dapat melalui link berikut:

Dragon Age: The Veilguard Is Coming October 31; Pre-Orders Open Now!
Hello everyone, We’re excited to finally share the release date for Dragon Age: The Veilguard, which is officially October 31, 2024 worldwide! Please note, this is a simultaneous release; we will a…

Dari para storyteller di BioWare, hadirlah Dragon Age: The Veilguard, sebuah gim bergenre RPG fantasi single-player yang sepenuhnya baru.

Petualangan yang berani dan heroik ini dibangun untuk mewujudkan apa yang paling terkenal dalam serial ini: penceritaan yang kaya, pembangunan dunia fantasi, companions dan fellowship, serta dunia dimana player dibutuhkan.

Pada Dragon Age: The Veilguard, player akan berperan sebagai Rook, memulai misi untuk menghadapi dewa Elven yang kuat dan menghentikan kehancuran yang mereka lakukan terhadap dunia.

Overview game:

Fellowship – Dragon Age: The Veilguard membuat beberapa companion terbaru dengan beberapa alur cerita individu paling menarik dalam sejarah Dragon Age.

Kisah yang luas dan dinamis menavigasi cinta, kehilangan, dan pilihan rumit yang akan memengaruhi hubungan player dan nasib setiap anggota Veilguard.

Companion baru seperti Veil Jumper Bellara, the necromancer Emmrich, dan the private detective Neve, berasal dari faksi ikonik dalam Dragon Age lore, memiliki skill tree individu dan perlengkapan khusus untuk memperkuat tim.

Player juga akan melihat companion yang familiar, seperti the archer Lace Harding yang kembali ke serial ini.

Berbagai Pilihan dan Konsekuensi – Dragon Age: The Veilguard dibangun berdasarkan cerita dasar yang mendalam dari serial ini.

Hal itu memberikan jalan cerita dan pembangunan dunia yang luar biasa, kepribadian yang mendalam untuk setiap companion, pilihan yang bermakna, dan momen sinematik yang berdampak.

Ikatan yang player ciptakan dan hubungan yang dijalin akan dipengaruhi pilihan yang dibuat sepanjang perjalanan.

A Crafted ExperienceSebagai RPG berbasis karakter, Dragon Age: The Veilguard menghadirkan crafted experience yang memberi penghormatan kepada sejarah cerita buatan BioWare.

Lighthouse menyediakan tempat penting, dimana player dapat beristirahat, belajar lebih banyak tentang dunia melalui percakapan, sedangkan Crossroads memungkinkan player melintasi wilayah terpisah yang dapat dijelajahi di dunia bersama companion.

Player akan mengalami lebih banyak menjelajahi Thedas daripada sebelumnya saat kisah terungkap melalui bioma yang dibuat dengan cermat dan kawasan indah, seperti Rivain, Weisshaupt, Arlathan, Minrathous, Deep Roads, dan masih banyak lagi.

Pertarungan yang Lancar dan Dapat Disesuaikan – Pertarungan imersif memadukan kontrol momen-ke-momen yang lancar dengan pengambilan keputusan taktis.

Player dapat sepenuhnya menyesuaikan pengalaman mereka agar sesuai dengan gaya bermain dengan beragam skill tree di antara tiga kelas berbeda—Warrior, Mage, dan Rogue—masing-masing dengan kemampuan dan spesialisasi unik.

Pilih dua companion untuk bergabung dalam misi dan membuat kombo tim yang kuat agar bisa memenangkan pertempuran apa pun.

Buatlah pilihan strategis dan arahkan companion untuk bertarung, menyembuhkan, atau menghindari medan pertempuran dengan ability wheel yang baru ditambahkan.

Jadilah Pemimpin Sesuai Keinginan – Dragon Age: The Veilguard menampilkan sistem pembuatan karakter yang kuat, memungkinkan menjadi pemimpin yang player inginkan dengan berbagai penyesuaian.

BioWare telah menciptakan kreator karakter paling komprehensif di Dragon Age untuk menjadikan cerita ini benar-benar milik player.

Tentang Dragon Age: The Veilguard

Solas, sang Dread Wolf and Elven Trickster god of legend, ingin merobohkan Veil yang memisahkan Thedas dari dunia iblis, memulihkan keabadian dan kejayaan rakyatnya—bahkan dengan mengorbankan nyawa yang tak terhitung jumlahnya.

Namun ritualnya menjadi kacau, dan ketakutan terburuknya menjadi kenyataan, ketika dua musuh dari zaman kuno dan kuat dilepaskan. Mereka hanya berusaha untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai ribuan tahun yang lalu – dominasi penuh atas dunia yang sekarang.

Player akan menjadi Rook, bertugas menghentikan dua dewa kuat ini dengan melintasi seluruh Thedas hingga kota-kota yang ramai, daerah tropis yang subur, hutan boreal, rawa-rawa yang terbelenggu, dan kedalaman terdalam.

Namun, waspadalah terhadap kekuatan jahat di sepanjang jalan seperti Dark Spawn, Venatori Cultists and Demons of the Fade.

Tag