Visual karakter. Foto: Akun X resmi SNK GLOBAL

Fatal Fury: City of the Wolves Ungkap Karakter Baru dan Jadwal Rilis

Gaming 21 Agt 2024

Fatal Fury: City of the Wolves akan hadir untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, dan PC melalui Steam pada 24 April 2025.

Dilansir melalui Gematsu dan Situs web SNK, hal itu diumumkan developer SNK pada Rabu (21/8). Selain regular edition, ada juga Special Edition yang termasuk base game dan Season Pass 1 dengan harga $59.99 / €59.99.

LINK PRE-ORDER

FATAL FURY: City of the Wolves | SNK
The official website for the latest installment in the series, ‘Fatal Fury: City of the Wolves’.

Player yang melakukan pre-order gim ini akan mendapat DLC kostum Terry Bogard berdasarkan penampilan klasik Fatal Fury 2, serta early access selama tiga hari mulai 21 April 2025.

Trailer jadwal rilis dalam bahasa Inggris | Sumber: YouTube

Trailer jadwal rilis dalam bahasa Jepang | Sumber: YouTube

SNK juga mengungkapkan trailer petarung terbaru, Mai Sharinui (disuarakan oleh Rebecca Rose dalam bahasa Inggris, Ami Koshimizu dalam bahasa Jepang), ninja terkenal secara global dengan tampilan baru.

Trailer Mai Shiranui dalam bahasa Inggris | Sumber: YouTube

Trailer Mai Shiranui dalam bahasa Jepang | Sumber: YouTube

Mai adalah penerus ninjutsu gaya Shiranui. Mengikuti petunjuk penting dari biksu Sokaku Mochizuki, kunoichi modern ini melanjutkan perjalanan ke South Town dengan tujuan mengasah teknik bertarungnya.

Fatal Fury: City of the Wolves menyatukan beragam wajah familiar dan terbaru, total 17 karakter yang dapat dimainkan. Petarung ikonik seperti Terry Bogard dan Rock Howard kembali hadir.

Ada juga beberapa petarung terbaru, seperti science prodigy Preecha dan street assassin Vox Reaper. Terdapat konten tambahan untuk lima petarung yang dapat diunduh melalui Season Pass 1.

Overview Game

City of the Wolves memadukan mekanisme baru yang inovatif denganberbagai fitur familiar untuk pengalaman tak terlupakan bagi player pendatang baru dan veteran.

REV System + Returning Systems – Meluncurkan REV System yang serba baru, menawarkan gerakan ofensif yang kuat seperti REV Arts dan REV Blows, mendorong kegembiraan hingga batas maksimal pada REV Meter.

Sistem klasik seperti Combination Attacks, Just Defense, dan S.P.G. kembali, ditata ulang untuk pertempuran.

Kontrol untuk Player Baru dan Veteran – Arcade Style menawarkan presisi dan teknik tertentu, sementara Smart Style memungkinkan kombo yang mudah dan flashy dengan input sederhana.

Baik player baru maupun sudah berpengalaman bisa bertarung kuat dengan skema kontrol pilihan mereka.

Kisah Takdir yang Terjalin – Masuk jauh ke South Town dalam Mode Arkade, tempat para petarung beradu demi warisan Geese Howard. Didorong oleh emosi yang kuat dan persaingan di masa lalu, berlomba menuju pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu. Hadapi masa depan dan temukan kebenaran kisah epik dalam klimaks naratif South Town!

Episode South Town dalam Petualangan RPG – Memperkenalkan Episodes of South Town (EOST)—RPG solo dimana player bertarung melawan musuh dalam kondisi tidak biasa, mendapatkan XP, dan membangun keterampilan sepanjang prosesnya.

Naikkan level dan raih kemenangan di South Town untuk menciptakan legenda yang berbeda dari yang lain.

Rollback, Cross-Platform, dan Lebih Banyak Fitur Online Merasakan Fatal Fury: City of the Wolves dengan rollback netcode terintegrasi dan fitur cross-platform, menawarkan pertandingan sempurna dengan player pada sistem apa pun.

Pilih dari Ranked, Casual, dan Room Matches, serta teknologi AI untuk membuat klon dari gaya bermain player.

Nantinya kloning tersebut bisa digunakan untuk menantang orang lain atau latihan dengan player.

Kustomisasi Tanpa Batas – Sesuaikan penampilan petarung mana pun melalui warna pakaian dan perlengkapan, serta pola berbeda—semuanya terbuka di Episode South Town—dan banyak lagi!

Player juga dapat melihat katalog berisi lagu-lagu ikonik pada seri FATAL FURY, termasuk musik tambahan dari lagu klasik South Town lainnya, The Art of Fighting. Buat daftar putar yang dipersonalisasi untuk menyesuaikan background music mode tertentu!

Tag