Akhirnya Lengkap, Fate/hollow ataraxia REMASTERED Resmi Diumumkan!

Melalui ajang tayangan langsung FGO Fes. 2024 yang disiarkan melalui kanal YouTube resmi Type-Moon pada Sabtu (3/8), Aniplex serta Type-Moon mengumumkan bahwa sekuel dari visual novel Fate/stay night, Fate/hollow ataraxia akan mendapat rilis remaster!

Proyek tersebut diberi nama Fate/hollow ataraxia REMASTERED, dan trailer-nya dapat kamu tonton di berikut ini:

Berlatarkan 8 bulan setelah kisah Fate/stay night, Fate/hollow ataraxia REMASTERED akan dirilis pada platform Steam dan Nintendo Switch. Untuk saat ini, Aniplex dan Type-Moon belum mengumumkan tanggal rilis maupun fitur-fitur apa saja yang akan hadir di rilis remaster ini.

Mengingat rilis Fate/stay night REMASTERED yang akan dirilis pada bulan ini berdasarkan versi Fate/stay night [Realta Nua], ada kemungkinan besar bahwa Fate/hollow ataraxia juga akan berdasarkan versi [Realta Nua] yang dirilis untuk platform PlayStation Vita pada 2014 silam.

Fate/stay night REMASTERED Umumkan Tanggal Rilis
Merayakan hari jadi ke-20, game yang memulai seri Fate yang melegenda, “Fate/stay night” akhirnya mengumumkan tanggal rilis! Visual novel tersebut akan hadir dalam full HD dan mendukung bahasa Inggris. “Fate/stay night REMASTERED” akan rilis pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Dengan proyek remaster ini, semua visual novel besutan Type-Moon (terkecuali Kagetsu Tohya yang merupakan sebuah fandisc) telah hadir dalam bahasa Inggris.

Visual novel Type-Moon pertama yang mendapatkan terjemahan bahasa Inggris adalah Mahoutsukai no Yoru (With on the Holy Night) yang dirilis pada 14 Desember 2023 silam di Steam, yang disusul oleh remake Tsukihime -A piece of blue glass moon- yang dirilis pada 27 Juni 2024 lalu.

Pendahulu dari Fate/hollow ataraxia, Fate/stay night REMASTERED, akan rilis pada Kamis (8/8) mendatang.