Saber, salah satu servant utama di Fate/stay night (Foto: Aniplex, Type-Moon)

Fate/stay night REMASTERED Umumkan Tanggal Rilis

Gaming 3 Agt 2024

Melalui stream FGO Fes. 2024 yang ditayangkan secara langsung pada Sabtu (3/8), Type Moon akhirnya mengumumkan tanggal rilis Fate/stay night REMASTERED.

Merayakan hari jadi ke-20, Fate/stay night REMASTERED akan rilis pada Kamis (8/8), game yang mengawali segalanya tersebut akhirnya akan tiba ke platform modern. Kamu bisa tonton trailer rilisnya di berikut ini:

Fate/stay night REMASTERED adalah sebuah rilis remaster untuk game pertama developer Type-Moon di seri Fate yang melegenda. Remaster ini berdasarkan pada versi Fate/stay night [Realta Nua] yang dirilis untuk platform PS Vita pada tahun 2012 silam.

Fate/stay night REMASTERED akan hadir dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Simplified Chinese, tampil dengan resolusi dan aset full HD, aspect ratio 16:9, dan voice acting untuk seluruh dialognya. Rilis ini adalah pertama kalinya Fate/stay night tersedia dalam bahasa Inggris.

Rin dan EMIYA di "Fate/stay night" (Foto: Aniplex, Type-Moon)

Karena remaster ini berdasarkan versi Realta Nua, konten dewasa dari versi rilis awal Fate/stay night tidak akan tersedia di versi ini.

Fate/stay night REMASTERED akan dirilis di platform Nintendo Switch dan Steam. Di Nintendo Switch, game ini dibanderol dengan harga 26,99 dolar Amerika Serikat atau sekitar 436 ribu rupiah.

Saat artikel ini ditulis, harga untuk versi Steam belum diungkap, namun kamu dapat menambahkannya ke wishlist Steam dengan mengunjungi lamannya di berikut ini:

Fate/stay night REMASTERED on Steam
Seek the root of the Fate franchise. Return to where it all began.

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Student, writer, nerd.