Foto P Esports (Foto: Garena)

[FFWS SEA Fall 2024] Satu Grup Dengan Buriram, P Esports Tidak Takut

Gaming 16 Agt 2024

Turnamen Free Fire terbesar se-Asia Tenggara akan kembali dengan Free Fire World Series (FFWS) SEA Fall 2024 yang akan dimulai pada hari ini, Jum'at (16/8) dengan babak knockout

Turnamen yang babak point rush dan grand final-nya akan diadakan di Surabaya, Indonesia tersebut akan berisi pertandingan antara 4 negara Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam untuk merebut prize pool sebesar US$300,000.

Dari Vietnam, salah satu tim yang menjadi unggulan adalah P Esports yang berhasil tampil dengan menawan di FFWS SEA Spring 2024 dengan merebut posisi kedua di grand final dan juga menjuarai turnamen King of Map. Menuju FFWS SEA Fall 2024, apa saja yang dipersiapkan oleh P Esports? Dalam sebuah sesi press conference yang digelar pada Rabu (14/8) DNP dan DontCry menjawab pertanyaan tersebut.

[FFWS SEA Fall 2024] Ganti Coach, EVOS Divine Tetap Pede Juara
FFWS SEA Fall 2024 akan segera dimulai, salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi juara adalah EVOS Divine. Dengan coach baru, EVOS Divine tetap yakin untuk juara.

Buriram Bukan Menjadi Masalah Untuk Kami

Di babak knockout FFWS SEA Fall 2024, P Esports akan berada di Grup A yang berisikan tim-tim yang patut diwaspadai, salah satunya adalah Buriram United Esports, tim yang berhasil meraup poin paling tinggi di FFWS SEA Spring 2024 lalu.

Menghadapi situasi tersebut, P Esports menegaskan bahwa hal ini bukan menjadi masalah untuk mereka.

Kami ada di grup yang sama dengan Buriram Esports namun kami rasa ini tidak akan menjadi masalah besar untuk kami. Tapi, ini akan menjadi motivasi besar untuk kami untuk terus maju dan meraih poin yang baik di babak knockout ini.
Mengenal Buriram United Esports, Momok Tim Indonesia pada FFWS SEA 2024 Spring!
Buriram United Esports, sebuah nama yang mungkin baru bagi beberapa orang, namun telah menjadi momok bagi tim Indonesia dalam event Free Fire World Series (FFWS) SEA Spring 2024. Bagaimana tidak, karena tim Thailand satu ini berhasil menguasai peringkat teratas klasemen hingga pekan ke-4. Buriram United Esports telah menguasai puncak klasemen

Yakin Hadapi Indostars

Tim lainnya yang berada di Grup A adalah Indostars, akan menghadapi mereka, P Esports percaya diri bahwa mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk melawan mereka.

Indostars adalah tim yang sangat baik dan sangat intelijen, dan mereka akan menjadi masalah untuk P Esports dan tim lainnya. Tapi kami percaya dan memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan Indostars.

"Grand Final di Surabaya Itu Bagus"

Babak point rush dan grand final FFWS SEA Fall 2024 akan digelar di Surabaya, Indonesia.

Bagi P Esports hal ini adalah hal yang baik, mengingat DNP memiliki sejarah yang baik dengan turnamen di Indonesia dengan memenangkan Piala Presiden Esports 2020 lalu dengan Team Flash.

(Point rush dan grand final) diadakan di Surabaya itu adalah hal yang baik. Pada 2020, saya memenangkan Piala Presiden Esports 2020 dengan tim lain. Saat ini saya ingin kembali dengan tim saya sendiri sebagai P Esports di FFWS SEA Fall 2024.

Sebagai penutup, P Esports menghimbau para tim lainnya untuk tidak menangis jika P Esports berakhir menjadi juara di FFWS SEA Fall 2024.

Kami mengucapkan semoga beruntung untuk semua tim. Tapi jangan lupa kalau kami akan mengalahkan kalian semua, dan jangan menangis saat kami menjadi juara.

FFWS SEA Fall 2024 akan dimulai hari ini dengan babak knockout stage. Saksikan keseruannya di kanal YouTube FF Esports ID!

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Student, writer, nerd.