Foto Team Falcon (Foto: Garena)

[FFWS SEA Fall 2024] Team Falcons: Kami Siap Pertahankan Trofi

Gaming 15 Agt 2024

Turnamen Free Fire terbesar se-Asia Tenggara akan kembali dengan Free Fire World Series (FFWS) SEA Fall 2024 yang akan dimulai pada Jum'at (16/8) dengan babak knockout

Turnamen tersebut akan dihadiri oleh 18 tim-tim terbaik dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Thailand. Namun di antara 18 tim tersebut, ada satu tim yang patut untuk ditakutkan oleh tim-tim lainnya. Tim tersebut ialah sang juara FFWS SEA Spring 2024 dan Esports World Cup 2024 yang berasal dari Negeri Gajah Putih Thailand, Team Falcons.

Berbicara di sebuah sesi press conference media, Team Falcons yang diwakili oleh COZQ dan PETER mengungkap kepercayaan diri untuk meraih titel juara kembali, berkomentar mengenai perubahan di EVOS Divine, dan grand final yang akan digelar di Surabaya, Indonesia nanti.

"Kami Yakin Kami Akan Juara Lagi."

Team Falcons di Esports World Cup 2024 (Foto: Igor Bezborodov, Esports World Cup, Esports World Cup Foundation)

Untuk tim dengan prestasi setinggi Team Falcon, tentunya datang juga ego dan kepercayaan diri yang tinggi untuk tetap berada di puncak. Hal tersebut juga terefleksikan di attitude Team Falcons yang yakin bahwa mereka, akan tetap juara.

Di babak knockout nanti, Team Falcons akan berhadapan dengan RRQ Kazu, salah satu tim yang merepresentasikan Indonesia. Namun Team Falcons tidak menganggap bahwa hal tersebut adalah tantangan bagi mereka.

Kami telah mengetahui (RRQ Kazu) satu sama lain dengan sangat baik, bagaimana mereka dan kami beraksi sebagai sebuah grup. (RRQ Kazu) berada di grup yang sama dengan kami tidaklah penting, kami yakin kami akan merebut gelar juara lagi.

[..]
Kami telah membawa pulang trofi FFWS SEA Spring 2024 dan Esports World Cup. Membawa pulang trofi (FFWS SEA Fall 2024) akan menjadi tugas yang mudah untuk kami.

Team Falcon juga tidak merasa terancam pada EVOS Divine dan pergantian coach mereka dari Coach Afm ke Coach Street. Team Falcon merasa hal tersebut tidak akan mempengaruhi EVOS Divine secara signfiikan.

Kami tidak terasa terancam (pada pergantian coach EVOS Divine) karena roster-nya sama saja. Hanya mengganti coach tidak akan mengubah sebuah tim dalam semalam. Jadi hal ini tidak mempengaruhi kami secara signifikan.

"Kami Tidak Akan Hiraukan Sorakan Penggemar Indonesia."

Dengan akan digelarnya babak point rush dan grand final di Indonesia, salah satu hal yang harus diantisipasi oleh para tim, terutama tim non Indonesia adalah sorak para penonton yang ramai. Team Falcons berkomentar bahwa mereka antusias untuk bermain di Indonesia, namun mereka tidak akan menghiraukan sorakan dari para penggemar Indonesia, dan fokus untuk meraih gelar juara.

Kami sangat antusias untuk (bertanding) di Indonesia, kami akan mengabaikan sorakan penggemar Indonesia karena kami akan fokus membawa pulang trofi.

Saksikan terus keseruan FFWS SEA Fall 2024 di kanal YouTube FF Esports ID!

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Student, writer, nerd.