Visual Baru "Trillion Game" (X/trillion_tbs).

Film Live Action "Trillion Game" Umumkan Tayang 14 Februari 2025

Pop Kultur 14 Agt 2024

Tim produksi adaptasi film live-action dari manga "Trillion Game" karya Riichirou Inagaki dan Ryoichi Ikegami luncurkan PV baru, Selasa (13/8) lalu. Video tersebut mengumumkan tanggal tayang perdana di bioskop Jepang yaitu 14 Februari.

Hari itu juga, tim produksi film "Trillion Game" juga mengungkap visual baru dengan aktor Ren Meguro dan Hayato Sano, serta mengumumkan roadshow di hari perdana tayang melalui akun X (Twitter) resmi proyek "Trillion Game".

Ren Meguro dan Hayato Sano (X/trillion_tbs).

Seperti serial TV yang mulai ditayangkan bulan Juli ini, film live-action ini akan menampilkan aktor dan aktris lainnya sebagai berikut:

  • Mio Imada sebagai Kirika Kokuryuu
  • Riko Fukumoto sebagai Rinrin Takahashi
  • Kouji Kikkawa sebagai Kazuki Kedouin
  • Ren Meguro sebagai Haru Tennoji
  • Hayato Sano sebagai Manabu "Gaku" Taira

Film ini menampilkan cerita orisinal di mana Trillion Game telah menjadi salah satu perusahaan terbesar di Jepang dan akan memulai usaha berikutnya dengan membuka resor kasino pertama di Jepang.

Yoshiaki Murao kembali untuk menyutradarai film ini, dan Daisuke Habara kembali untuk menulis naskahnya. Hideaki Kimura akan menggubah musiknya.

Serial live-action 10 episode ini tayang perdana di saluran TBS dan afiliasinya pada tanggal 14 Juli. Pemeran lainnya termasuk Kouji Kikkawa sebagai Kazuki Kedouin dan Mio Imada sebagai Kirihime Kokuryū. Kanako Momota dari grup idola Momoiro Clover Z berperan sebagai Akari Shirotora dan Kenjiro Tsuda berperan sebagai produser berita Kunugi.

Netflix mulai menayangkan serial ini di seluruh dunia pada bulan Oktober.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.